marcus rashford

Pengakuan Marcus Rashford: MU Cetak Gol Bukan untuk Menang, Hanya Bersenang-senang

MuliaOnline.com – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, membuat pengakuan bahwa timnya mencetak gol untuk bersenang-senang. Namun, pasca laga melawan Southampton, mentalitas itu berubah dan kini mereka membidik kemenangan.

Manchester United memainkan laga yang bagus setelah lockdown. Setan Merah belum pernah kalah. Bahkan, kini mereka dijagokan untuk masuk keempat besar klasemen akhir Premier League 2019/2020.

United berada di posisi kelima dengan 62 poin pada pekan ke-36, sama dengan poin Leicester City di posisi keempat dan terpaut satu poin dari Chelsea di posisi ketiga. Masih ada dua laga ini bagi ketiga tim untuk bersaing.

Setan Merah sejatinya punya peluang besar untuk berada di posisi keempat, bahkan tiga. Kuncinya ada pada laga melawan Southampton (14/7/2020) di Old Trafford. Namun, United gagal menang dan hanya imbang 2-2.

Cetak Gol Untuk Senang-senang

Manchester United dijagokan menang di laga melawan Soton. Selain bermain di kandang, United sedang onfire. Mereka mencetak 11 gol dari tiga laga sebelumnya. Namun, United lengah dan kehilangan poin yang krusial.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Sekarang, setiap pertandingan adalah pertandingan besar bagi kami,” buka Marcus Rashford dikutip dari Sportsmole.

“Sebelum laga melawan Souhampton, kami mencetak gol untuk bersenang-senang, karena itu laga melawan Southampton menjadi lebih sulit,” sambung pemain berusia 22 tahun.

United merespon dengan baik apa yang terjadi di laga kontra Soton. Saat berjumpa Cyrstal Palace di pekan ke-36, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, United menang dengan skor 2-0. Marcus Rashford dan Anthony Martial yang menceyak gol.

Kemenagan ini punya arti yang besar bagi kami sebagi sebuah tim. Kami harus bekerja keras untuk meraih hasil ini,” sambung Marcus Rashford

Performa Bagus United

Terlepas dari kelengahan ketika berjumpa Southampton, Manchester United masih berada di jalur yang benar. Dalam 19 laga terakhir di semua kompetisi, United tidak pernah kalah. Catatan yang impresif dari Setan Merah.

“Kami membaik dan itulah alasan mengapa kami mencetak begitu banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir,” kata Marcus Rashford.

Lini depan Mancheter United kini sedang tajam-tajamnya. Bayangkan saja, 15 gol diciptakan dalam lima laga terakhir. Artinya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer rata-rata mencetak tiga gol dalam satu laga.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *