sergio ramos manchester united

Sergio Ramos Ke Manchester United? Ole Gunnar Solskjaer Tawarkan Proposal Kontrak

MuliaOnline.com – Rumor ketertarikan Manchester United kepada Sergio Ramos nampaknya bukan gosip semata. Setan Merah dilaporkan sudah mulai menawarkan proposal kontrak untuk kapten Real Madrid tersebut.

Sejak musim panas tahun lalu, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Ramos. Sang bek memasuki tahun terakhir kontraknya di Real Madrid.

Sejauh ini negosiasi kontrak anyar Ramos di Madrid cukup alot. Sehingga beberapa klub mulai ambil ancang-ancang untuk menggaet sang bek.

Manchester United mencoba mengambil celah untuk mendatangkan Sergio Ramos di akhir musim nanti. Karena kontraknya dengan Real Madrid akan berakhir.

Hingga saat ini, Ramos dan Madrid tidak menemui kata sepakat untuk perpanjangan kontrak. Di sisa waktu enam bulan lagi, sejatinya bek asal Spanyol itu bisa saja menjalin komunikasi dengan klub lain.

Ramos jadi incaran MU guna memperkuat barisan pertahanan. Meski sudah berusia 34 tahun, namun kemampuannya masih mumpuni.

Calciomercato mengklaim bahwa Manchester United sudah curi start. Mereka mulai menego Ramos untuk pindah ke Old Trafford.

Incaran Prioritas

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik memboyong Ramos ke Old Trafford.

Solskjaer merasa bahwa lini pertahanan MU masih belum terlalu kokoh. Jadi ia butuh bek berpengalaman yang bisa menstabilkan lini pertahanan Setan Merah.

Solskjaer menilai Ramos cocok untuk mengisi posisi itu karena ia sudah terbukti menjadi salah satu bek tengah terbaik dalam satu dekade terakhir.

Tawaran Kontrak

Demi mengamankan jasa Ramos, Manchester United mulai mendekati sang agen.

Mereka diberitakan sudah memberikan tawaran kontrak bagi Ramos. Durasi kontrak itu selama dua tahun.

Nantinya Ramos juga mendapatkan gaji yang besar, meski laporan itu tidak merinci seberapa besar tawaran gaji yang diberikan MU kepada sang bek veteran.

Bersaing

Manchester United saat ini punya satu pesaing untuk mendapatkan jasa Ramos.

Mereka adalah PSG yang konon diberitakan sangat tertarik mengamankan jasa sang bek.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *