manchester united vs everton

Manchester United Berambisi Raih Tiga Poin Lawan Everton

MuliaOnline.com – Kapten Manchester United, Harry Maguire tidak sabar berhadapan dengan Everton di akhir pekan ini. Ia ingin timnya memetik kemenangan ketiga kontra The Toffees di laga ini.

Manchester United akan menggelar partai ke-23 Premier League di Old Trafford. Kali ini mereka menjamu salah satu tim kuda hitam EPL, Everton.

Ini merupakan kali ketiga MU jumpa dengan tim asal Merseyside tersebut. Dua pertemuan terakhir mereka terjadi di ajang EPL dan Carabao Cup, di mana MU menang 3-1 dan 2-0 di Goodison Park.

Maguire mengaku senang melihat performa timnya di dua laga itu. “Saya rasa kami bermain dengan sangat baik di dua pertandingan tersebut,” ujar Maguire.

Dua Laga Sulit

Menurut Maguire, dua pertandingan di Goodison Park itu adalah laga yang sulit. Jadi ia menilai bahwa timnya tampil dengan apik sehingga bisa memenangkan dua laga itu.

“Saat pertandingan Carabao Cup, kami baru bisa mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Namun kami memang layak untuk menang di pertandingan itu.”

“Sementara di pertandingan liga, mereka berhasil membobol kami dengan cepat. Namun kami memberikan perlawanan dan menunjukkan karakter yang kuat dan itu merupakan sesuatu yang penting.”

Sempurnakan Catatan

Maguire berharap tren positif saat jumpa Everton itu bisa berlanjut di akhir pekan ini.

Ia ingin menyempurnakan catatan itu kala mereka menjamu The Toffees di Old Trafford.

“Bisa meraih dua kemenangan pada dua laga sulit di Goodison Park itu rasanya sangat menyenangkan. Jadi kami ingin melakukan hal yang sama di Old Trafford.” ujarnya.

Poin Krusial

Kemenangan kontra Everton akan sangat krusial bagi Manchester United.

Karena kemenangan ini bisa membuat mereka menempel ketat Manchester City di puncak klasemen.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *