sergio ramos

MuliaOnline.comLa Liga telah tuntas, dan kini Real Madrid menatap babak 16 besar Liga Champions 2019/20. Madrid ditunggu laga sulit melawan Manchester City. Madrid harus bersiap main tanpa bek sentral dan kapten Sergio Ramos.

Pada leg pertama di kandang sendiri, bulan Februari lalu, Madrid menyerah 1-2. Madrid unggul lewat gol Isco menit 60, tapi kalah setelah City mencetak dua gol balasan melalui Gabriel Jesus menit 78 dan Kevin De Bruyne menit 83 (penalti).

Sialnya lagi, Madrid juga kehilangan Sergio Ramos yang dikartu merah di menit 86. Ramos pun harus absen saat Madrid memainkan leg kedua di markas City, Sabtu (8/8/2020).

Kehilangan Pemain Penting

Ramos merupakan pemain penting di skuad Madrid. Dia adalah kapten, jenderal barisan pertahanan, juga pencetak gol yang handal.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Musim ini, meski berposisi sebagai pemain bertahan, Ramos telah mencetak 11 gol di La Liga dan dua gol di Liga Champions.

Madrid butuh pemain-pemain terbaiknya untuk coba membalikkan keadaan dan lolos ke perempat final. Namun, kehilangan Ramos adalah sebuah kehilangan yang besar.

Lebih Sering Kalah Tanpa Ramos

Dalam tujuh laga terakhirnya di fase knockout Liga Champions tanpa Ramos, Madrid lebih sering kalah daripada menang. Dalam tujuh laga tanpa Ramos itu, Madrid lima kali kalah dan cuma sekali menang (M1 S1 K5).

Satu-satunya kemenangan itu diraih saat melawan Schalke, dengan skor 2-0, pada Februari 2015.

Ramos adalah pemain yang krusial. Tanpa dia, Madrid bisa berada dalam bahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *