louis saha manchester united

Louis Saha Klaim Manchester United Siap Menjadi Juara

MuliaOnline.com – Mantan pemain Manchester United, Louis Saha mengomentari hasil imbang duel di Anfield pada akhir pekan kemarin. Ia menilai Setan Merah kini sudah semakin matang dan semakin siap menjadi calon juara.

Pada akhir pekan kemarin, sebuah duel akbar tersaji di Anfield. Manchester United mencoba menantang sang juara bertahan Liverpool di pertandingan pekan ke-18 EPL.

Pada laga itu, jalannya pertandingan cukup sengit dari awal sampai akhir. Namun sayang pertandingan itu berakhir imbang dengan skor 0-0.

Saha menilai bahwa hasil imbang di Anfield itu memiliki banyak nilai positif bagi MU. “Anda bisa melihat bahwa tim ini memiliki semangat yang besar di hari Minggu kemarin,” buka Saha.

Sudah Mulai Konsisten

Saha menilai United mulai konsisten menunjukkan performa terbaik mereka. Ia berharap kondisi itu bisa bertahan hingga akhir musim nanti.

“Kita ingin melihat mereka bermain seperti itu dari minggu ke minggu. Kita tahu bahwa tim ini memiliki talenta yang besar, dan ketika mereka berada di puncak performa mereka, mereka bisa menghadirkan magis di atas lapangan.”

“Mereka mulai membangun sebuah fondasi sehingga mereka mulai percaya diri untuk mengekspresikan diri mereka. Beberapa musim terakhir tim ini kurang terorganisir, kurang percaya diri dan kurang fit. Inilah yang membuat mereka tidak bisa bersaing di beberapa tahun terakhir.”

Berkat Solskjaer

Menurut Saha, kinerja apik MU belakangan ini tidak terlepas dari sosok Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai sang manajer berhasil membimbing MU sehingga mereka bisa berada di posisi ini.

“Semenjak Ole bergabung dengan tim ini, mereka sudah melangkah jauh. Anda bisa melihat para pemain ini bergerak ke arah yang tepat dan mereka mampu mengambil keputusan dengan baik.”

“Saya rasa United memberikan respon yang bagus pada pertandingan kemarin. Mereka sekarang perlu bertahan di puncak klasemen dan menjadi tim yang sulit dikalahkan, itulah yang harus mereka lakukan.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di tengah pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akn bertandang ke London untuk menghadapi Fulham.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *