luis suarez

MuliaOnline.comLuis Suarez secara mengejutkan akan pindah ke Atletico Madrid. Dengan atribut dan karakter yang dimiliki, Suarez bakal menjadi penyerang yang sempurna bagi Diego Simeone.

Pergantian pelatih di Barcelona menjadi awal retaknya hubungan Suarez dan klub. Ronald Koeman, sang pelatih baru, tidak lagi membutuhkan jasa Luis Suarez di Barcelona.

Koeman sempat berujar bahwa Luis Suarez masih ada dalam tim, tetapi dia tidak pernah ikut dalam sesi pramusim. Tekad Suarez untuk pindah pun sangat besar.

Luis Suarez sangat dengan transfer ke Juventus. Mereka sudah sepakat dengan gaji 10 juta euro. Akan tetapi, pasport Italia Luis Suarez yang tak kunjung jadi membuat Juventus membatalkan transfer.

Sempurna untuk Atletico

Suarez kemudian sempat berada di titik yang tidak jelas. Pada momen itu, Atletico Madrid datang dan memberi tawaran. Suarez pun meminta Barcelona untuk mengakhiri kontrak agar bisa pindah secara gratis.

Dikutip dari Marca, Diego Simeone punya peran penting pada kasus Luis Suarez. Pelatih asal Argentina itu menelpon langsung Suarez dan meyakinkan dia akan mendapat peran sentral di Atletico.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Bagi Simeone, Suarez adalah penyerang sempurna untuk skema yang diusung. Sebab, dia punya kelebihan bisa bermain di dalam dan luar kotak penalti dengan baik. Selain itu, Suarez juga tipe pemain yang aktif saat tanpa bola.

Suarez bisa menjadi mesin gol Atletico layaknya Ramadel Falcao, Diego Costa, dan Antoine Griezmann di masa lalu.

Kekuatan Mental Luis Suarez

Selain itu, satu hal yang sangat dikagumi Simeone pada diri Suarez adalah kekuatan mental. Pemain 33 tahun dikenal punya mental yang kuat menghadapi tekanan, sesuatu yang tidak dimiliki Alvaro Morata.

Suarez akan menjadi pilihan utama Simeone. Dia akan menjadi mentor bagi Joao Felix yang tengah dipersiapkan menjadi pemain masa depan Atletico.

Di sisi lain, panggilan telepon yang dilayangkan Suarez juga membuat dia makin mantap pindah ke Wanda Metrpolitano. Suarez tak perlu menyesali kegagalan bermain dengan Cristiano Ronaldo karena akan bekerja dengan Diego ‘El Cholo’ Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *