Luis Suarez Kecewa Dengar Para Pemain Barcelona di Potong Gajinya

Pussy Hunter

MuliaOnline.comLuis Suarez mengaku kecewa mendengar rumor liar yang beredar tentang polemik pemotongan gaji Barcelona. Para pemain sempat dikabarkan menolak memotong gaji mereka di tengah masa-masa sulit akibat pandemi virus corona ini.

Rumor itu akhirnya terbukti tidak benar. Lionel Messi sampai buka suara dan mengatakan bahwa sejak awal justru para pemain yang menginginkan pemotongan gaji.

Akhirnya, beberapa hari lalu mereka mencapai kesepakatan pemotongan gaji sebesar 70 persen. Sang presiden, Josep Maria Bartomeu, dianggap bersalah karena tidak mau membela para pemain di tengah rumor tersebut.

Suarez pun memahami bagaimana media mempermainkan Barcelona, karena itulah dia sangat kecewa.

Kecewa

Rumor tidak mau memotong gaji itu tentu menodai reputasi para pemain, seakan-akan mereka memainkan peran antagonis pada krisis ini. Itulah yang benar-benar membuat Luis Suarez kecewa, terlebih karena sebenarnya para pemain sendiri yang meminta pemotongan gaji.

Situs Judi Online Terpercaya dan Aman
Dapatkan Bonus Terbesar dan Menarik

“Banyak hal menyakitkan yang telah dikatakan soal pemotongan gaji skuad,” buka Suarez kepada Sport890 via Goal internasional.

“Mereka mengatakan bahwa para pemain menolak pemotongan gaji, lalu dikatakan bahwa pemain lain di klub ini [selain sepak bola] telah menerima keputusan itu.”

“Padahal sebenarnya kami menunggu guna mencoba menemukan solusi terbaik untuk klub,” imbuhnya.

Tidak Ada yang Menolak

Bagi Suarez pribadi, sebagai salah satu pemain yang jadi sasaran rumor tersebut, tentu dia merasa benar-benar sakit hati. Dia menegaskan bahwa para pemain dan pihak klub telah mencapai kesepakatan bersama sudah sejak lama.

“Rasanya menyakitkan ketika orang-orang mengatakan hal-hal seperti itu, sebab kamilah pihak pertama yang ingin mencapai kesepakatan, sebab kami tahu bagaimana situasi klub,” sambung Suarez.

“Tidak ada satu pun pemain dalam skuad yang menolak pemotongan gaji. Kesepakatan bersama dicapai antara para pemain dan klub. Para kapten sudah bicara dengan presiden dan tidak ada yang menolak,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bruno Fernandes Menyesali Perbuatannya Kepada Pep Guardiola di Derby Manchester

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyesali konfrontasi yang dilakukan dengan Josep Guardiola. Minggu (8/3/2020) yang lalu.
bruno fernandes