Loris Karius Masih Ingin Jadi Kiper Liverpool

Pussy Hunter

MuliaOnline.com – Sebuah asa diungkapkan oleh Loris Karius. Kiper Besiktas itu bertekad untuk kembali ke Inggris musim depan untuk menjadi penjaga gawang Liverpool.

Sejak tahun 2018, Karius dipinjamkan Real Madrid ke Besiktas. Ia dipinjamkan setelah ia membuat blunder fatal di Final Liga Champions sehingga The Reds kalah dari Real Madrid pada saat itu.

Kiper berusia 26 tahun itu diyakini tidak akan menginjakkan kaki lagi di Anfield. Maklum, Liverpool saat ini sudah memiliki kiper tangguh pada diri Alisson Becker.

Ketika ditanya mengenai masa depannya, begini jawaban Karius. “Saya tidak mau terlalu berbicara mengenai spekulasi,”

Komunikasi Intens

Karius menyebutkan bahwa ia saat ini masih aktif berkomunikasi dengan para pelatih Liverpool. Untuk itu ia meyakini bahwa ia masih punya peluang di Liverpool.

Situs Judi Online Menyediakan Bonus Terbesar
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Faktanya adalah saya memiliki kontrak di Liverpool hingga tahun 2022. Saya juga terus bertukar pesan dengan pelatih kiper Joh Achterberg hampir setiap minggu.”

“Namun sekarang saya juga sering bertukar pesan dengan Jurgen Klopp dan saya masih menjalin kontak dengan semuanya. Saya masih belum dilupakan di sana.”

Berikan yang Terbaik

Karius juga menegaskan bahwa ia saat ini akan fokus untuk bermain sebaik mungkin di Besiktas. Ia berharap jika penampilannya membaik ia bisa memperbaiki masa depannya.

“Untuk saat ini saya hanya berkonsentrasi dengan musim saya di Besiktas. Saya rasa terlalu dini untuk berbicara apapun mengenai bursa transfer musim panas.”

“Terlebih sekarang kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi karena virus corona. Jadi kita lihat saja nanti.” ia menambahkan.

Performa Apik

Performa Loris Karius selama membela Besiktas musim ini tergolong cukup apik.

Ia membuat delapan clean sheets dari 25 pertandingan Super Lig Turki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mikel Arteta Ingin Perkuat 3 Posisi di Skuad Arsenal, Apa Saja?

MuliaOnline.com – Sepak bola boleh jadi dihentikan sementara akibat pandemi virus corona, tapi bukan berarti Mikel Arteta berhenti bekerja. Bos Arsenal itu mulai merancang rencana perkembangan skuad musim depan. The Gunners perlahan mulai menemukan permainan terbaik mereka sejak ditangani Arteta. Pelatih asal Spanyol ini mencoba mengembalikan identitas permainan The Gunners […]
mikel arteta