July 16, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Liverpool Diskon Harga Jual Xherdan Shaqiri, Ada yang Minat?

xherdan shaqiri

MuliaOnline.com – Klub Premier League, Liverpool nampaknya sudah membulatkan tekad untuk berpisah dengan Xherdan Shaqiri. Winger Timnas Swiss itu diberitakan akan dijual dengan harga yang lebih murah di musim panas nanti.

Shaqiri mendarat di Anfield pada tahun 2018 silam dari Stoke City. Ia memiliki andil dalam keberhasilan Liverpool memenangkan trofi Liga Champions musim lalu.

Situs Judi Online Terpercaya dan Terupdate
Dapatkan Bonus Terbesar dan Menariknya

Namun belum genap dua musim, Shaqiri sudah tidak betah berada di Liverpool. Ini dikarenakan jam bermainnya menurun drastis di skuat The Reds musim ini.

Calciomercato mengklaim bahwa Jurgen Klopp tidak akan menghalangi kepindahan Shaqiri. Bahkan Klopp diberitakan siap menjual sang winger lebih murah di musim panas nanti.

Bantu Pergi

Menurut laporan tersebut, Klopp merasa bahwa ia harus membantu Shaqiri untuk pergi dari Anfield musim depan.

Ia menyadari bahwa ia tidak bisa memberikan lebih banyak jam bermain untuk sang winger. Daripada ia terus menahan sang winger, ia memutuskan untuk melepaskannya pergi.

Pada awalnya Liverpool berencana menjual Shaqiri di kisaran 28 juta pounds. Namun Klopp meminta harga ini dikorting hingga hampir 50% menjadi 16 juta pounds saja.

Pindah ke Luar Inggris

Dengan diturunkannya harga Shaqiri, sang winger berpotensi untuk melanjutkan karirnya di luar Inggris.

Ada sejumlah klub seperti Sevilla, AS Roma, dan CSKA Moscow yang meminati jasanya. Namun mereka ragu-ragu ketika pertama kali mengetahui harga Shaqiri di angka 28 juta pounds.

Dengan diturunkannya mahar jual sang winger, maka ketiga klub itu akan mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang winger.

Sudah Punya Pengganti

Liverpool sendiri tidak terlalu khawatir dengan kepergian Shaqiri.

Pasalnya mereka memiliki sosok Takumi Minamino yang bakal menjadi pelapis Sadio Mane dan Mohamed Salah musim depan.