July 13, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Lionel Messi Sombong? itu Hoax! Kata Martin Braithwaite

lionel messi

MuliaOnline.com – Penyerang anyar Barcelona, Martin Braithwaite menepis anggapan bahwa Lionel Messi merupakan sosok yang sombong dan angkuh. Ia bersaksi bahwa penyerang asal Argentina itu merupakan sosok yang sangat rendah hati.

Braithwaite baru beberapa pekan ini bergabung dengan Barcelona. Ia direkrut dari Leganes sebagai rekrutan darurat pengganti Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang cedera.

Braithwaite sendiri saat ini sudah cukup terintegrasi dalam skuat Barcelona. Ia bahkan sudah menunjukkan performa yang cukup apik saat diberi kesempatan bermain.

Braithwaite mengakui bahwa performa apiknya ini berkat bantuan dari Lionel Messi. “Dia [Messi] adalah pria yang luar biasa,” beber Braihwaite kepada Mundo Deportivo.

Baca Juga: Mkhitaryan – Arteta Tertarik Hidupkan Kembali di Arsenal Setelah Ozil dan Mustafi

Rendah Hati

Braithwaite menyebut bahwa anggapan orang bahwa Messi adalah sosok yang angkuh jauh dari kebenaran. Ia menilai bahwa meski berstatus sebagai pemain terbaik dunia, Messi tetap rendah hati dan mau membantu pemain biasa sepertinya.

“Dia adalah sosok yang baik dan bersedia membantu pemain-pemain lain seperti saya.”

“Ia membantu saya untuk beradaptasi dengan tim ini di atas lapangan. Rasanya begitu luar biasa, dan sangat menyenangkan bisa bermain bersamanya.”

Klub yang Hebat

Tidak hanya memuji Messi, Braithwaite juga melayangkan pujiannya untuk Barcelona secara keseluruhan.

Ia menilai bahwa meski klub ini dipenuhi pemain top dunia, namun klub ini ia rasa memiliki kehangatan yang bagus.

“Klub ini adalah klub yang luar biasa dan saya merasa spesial di klub ini. Meski klub ini penuh dengan hal-hal hebat, anda bisa merasakan suasana kekeluargaan di klub ini. Semua orang ingin membantu anda, dan ada energi hangat yang positif di tim ini.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Braithwaite berpotensi terlibat dalam permainan Barcelona di akhir pekan ini.

El Blaugrana dijadwalkan akan menghadapi Real Sociedad pada hari Minggu (8/3) dini hari nanti.