lionel messi

Lionel Messi Mendapat Tantangan Mason Greenwood di Premier League

MuliaOnline.com – Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood sangat menantikan kehadiran Lionel Messi di Premier League. Greenwood mengaku ingin menghadapi kapten Barcelona tersebut.

Lionel Messi sudah menyampaikan permohonan untuk meninggalkan Barcelona. Kapten timnas Argentina itu ingin pergi dari Camp pada musim panas ini.

Sejauh ini sudah banyak klub papan atas Eropa yang dikaitkan dengan Messi. Salah satunya adalah Manchester City.

The Citizens bahkan sangat difavoritkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Messi. Dengan demikian, La Pulga bakal bereuni dengan Josep Guardiola di Etihad Stadium.

Nantikan Messi

Greenwood mengaku sangat menunggu kehadiran Messi. Greenwood bahkan tak sabar untuk segera menghadapi bintang asal Argentina tersebut di Premier League.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Jelas akan luar biasa untuk melawan dia (Messi). Semua pemain muda tahu tentang Messi,” ujar Greenwood, seperti dilansir Sportskeeda.

“Berada di lapangan yang sama bermain melawan pemain sekelas dia akan menjadi mimpi lain yang menjadi kenyataan. Tidak hanya untuk saya, untuk semua orang.

“Memiliki seseorang dengan profil seperti itu di Premier League akan menjadi hal yang besar.”

Kedatangan Van de Beek

Manchester United akan segera merampungkan transfer gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek. Greenwood mengaku sangat setuju dengan kedatangan pemain asal Belanda tersebut.

“Saya telah menyaksikan sedikit permainannya dan dia tampak seperti pemain yang bagus dan menjanjikan, jadi itu bagus,” lanjut Greenwood.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *