lionel messi

Gelandang Inter Pilih Lionel Messi Sebagai Rekan Setim Ketimbang Lawan

MuliaOnline.com – Gelandang Inter Milan Stefano Sensi mengungkapkan bagaimana rasanya menghadapi Lionel Messi di Liga Champions. Sensi mengaku senang bisa melawan La Pulga.

Sensi membela Inter dalam ajang Liga Champions musim ini sebanyak tiga kali. Salah satu pertandingan yang dijalaninya adalah menghadapi Barcelona.

Pemain asal Italia itu melawan Barcelona dalam pertandingan leg pertama fase grup di Camp Nou. Saat itu, Inter dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

Inter sejatinya sempat unggul cepat lewat Lautaro Martinez. Namun, tuan rumah mampu membalikkan keadaan melalui Luis Suarez.

Rumor Messi

Sensi juga diminta pendapatnya mengenai rumor terbaru yang mengaitkan Messi dengan kepindahan ke Inter. Sensi mengaku lebih senang melihat Messi sebagai rekan setim ketimbang lawan.

“Messi di Inter? Akan lebih baik untuk menjadikan dia sebagai rekan tim daripada menghadapinya [tertawa],” lanjutnya.

Messi walaupun sudah berusia tetapi cara permainannya masi mengandalkan team, maka dari itu dia berbeda dari yang lain.

Hadapi Messi

Inter sendiri gagal lolos ke babak 16 besar karena hanya mampu finis ketiga di fase grup. Namun, Sensi tidak bisa melupakan pertemuannya dengan Lionel Messi.

Situs Judi Online Menyediakan Bonus Terbesar
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Itu perasaan yang menyenangkan bisa menghadapinya. Sama seperti semuanya karena dia adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa,” kata Sensi kepada Sky Sport Italia.

Bekerja dengan Conte

Sensi juga memberikan pendapatnya mengenai rasanya bekerja di bawah manajer Inter Antonio Conte. Mantan pemain Sassulo itu mengaku mendapat banyak hal positif dari Conte.

“Conte telah memberi saya intensitas yang tidak pernah saya miliki sebelumnya,” kata Sensi.

“Dia membantu saya untuk naik dengan mentalitasnya dan sekarang saya memiliki cara bermain yang berbeda sebagai mezzala.”

https://www.youtube.com/watch?v=NcfJ_WlpzXg

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *