Liga Inggris: Solskjaer Lihat MU Ingin ganti semua Pemain

adminwinning
solskjaer ingin mengganti semua pemain mu liga inggris
Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United main buruk di babak pertama saat melawan Sheffield United

Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer kesal melihat performa Manchester United saat melawan Sheffield United. Dia sampai ingin menarik keluar dan mengganti semua pemainnya.

MU sempat tertinggal dua gol saat tandang ke Bramall Lane dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/11/2019) malam WIB. Gol-gol dari John Fleck dan Lys Mousset membawa tuan rumah memimpin di menit ke-19 dan 52.

Baru di pertengahan babak kedua, MU bangkit dengan mencetak tiga gol dalam tujuh menit untuk membalikkan keadaan. Namun gol Oliver McBurnie di menit-menit terakhir membuyarkan kemenangan MU dan memaksakan hasil akhir 3-3.

Solskjaer menyoroti performa MU di babak pertama. Pada periode itu, Marcus Rashford dkk hanya mencatatkan satu tembakan on target yang tidak terlalu membahayakan gawang Sheffield.

Saat pergantian babak, Solskjaer menarik keluar Phil Jones yang digantikan oleh Jesse Lingard. Solskjaer mengungkap kalau Jones sebenarnya bukan satu-satunya pemain yang ingin dia ganti saat jeda.

“Kami harus melakukan pergantian. Kami harus mengejar di babak kedua. Kami harus menurunkan penyerang lagi dan saya bisa saya mengganti 11 pemain saat istirahat,” ujar Solskjaer seperti dilansir Evening Standard.

“Sederhana saja. Selain kiper, karena David menjaga kami dan dia bisa saja akan menepis gol terakhir kalau tidak membentur paha Harry Maguire.”

“Saya marah, kecewa. Saya tidak tahu emosi macam apa yang ingin Anda katakan, tapi Anda harus membangunkan mereka. Anda harus melakukan sesuatu,” katanya.

Yuk nikmati permainan judi online dan agen bola di QQMulia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MotoGP: Yuk sambut balapan sirkuit Valencia

MotoGP Valencia bakal jadi penutup rangkaian MotoGP 2019. Siapa yang bakal berjaya jadi pembalap di seri terakhir kali ini?
MotoGP Valencia dalam infografis.