Liga Champions

Kenangan Masa Lalu Liga Champions Lyon Yang Mendalam di Saat Bertemu Bayern Munchen

MuliaOnline.comBayern Munchen akan berhadapan dengan Lyon di babak semifinal Liga Champions 2019/20, Kamis (20/8/2020). Pertemuan terakhir mereka meninggalkan memori indah bagi sang raksasa Bavaria.

Pertemuan terakhir Lyon dan Bayern tersaji di babak semifinal Liga Champions 2009/10. Waktu itu, Bayern menang agregat 4-0 atas Les Gones.

Bayern menang 1-0 pada leg pertama di Jerman lewat gol tunggal Arjen Robben. Kemudian menang 3-0 pada leg kedua di Prancis lewat hat-trick Ivica Olic, di mana Thomas Muller menyumbang satu assist.

Bayern Munchen 1-0 Lyon

Lyon waktu itu dilatih Claude Puel. Lyon juga diperkuat pemain-pemain seperti Hugo Lloris dan Miralem Pjanic. Sementara itu, Bayern dilatih Louis van Gaal, dan kedua sisi sayapnya dihuni Franck Ribery dan Arjen Robben.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Lyon 0-3 Bayern Munchen

Hanya kalah 0-1 di Jerman, Lyon sejatinya cukup percaya diri bisa membalikkan keadaan di kandang sendiri. Namun, Lyon justru dipermak 0-3.

Bayern lolos ke final. Lawan mereka di partai puncak adalah Inter Milan besutan Jose Mourinho, yang menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-2. Bayern kalah 0-2 dan gagal jadi juara.

Kenangan tersebut sangat menyakitkan untuk Lyon di saat bertemu Bayern Munchen, dan tidak akan di lupakan.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *