Liga Champions

MuliaOnline.comBayern Munchen akan berhadapan dengan Lyon di babak semifinal Liga Champions 2019/20, Kamis (20/8/2020). Pertemuan terakhir mereka meninggalkan memori indah bagi sang raksasa Bavaria.

Pertemuan terakhir Lyon dan Bayern tersaji di babak semifinal Liga Champions 2009/10. Waktu itu, Bayern menang agregat 4-0 atas Les Gones.

Bayern menang 1-0 pada leg pertama di Jerman lewat gol tunggal Arjen Robben. Kemudian menang 3-0 pada leg kedua di Prancis lewat hat-trick Ivica Olic, di mana Thomas Muller menyumbang satu assist.

Bayern Munchen 1-0 Lyon

Lyon waktu itu dilatih Claude Puel. Lyon juga diperkuat pemain-pemain seperti Hugo Lloris dan Miralem Pjanic. Sementara itu, Bayern dilatih Louis van Gaal, dan kedua sisi sayapnya dihuni Franck Ribery dan Arjen Robben.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Lyon 0-3 Bayern Munchen

Hanya kalah 0-1 di Jerman, Lyon sejatinya cukup percaya diri bisa membalikkan keadaan di kandang sendiri. Namun, Lyon justru dipermak 0-3.

Bayern lolos ke final. Lawan mereka di partai puncak adalah Inter Milan besutan Jose Mourinho, yang menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-2. Bayern kalah 0-2 dan gagal jadi juara.

Kenangan tersebut sangat menyakitkan untuk Lyon di saat bertemu Bayern Munchen, dan tidak akan di lupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *