Lewandowski Pantas Dapat Ballon d’Or Tahun ini, Jika Tidak Dibatalkan

Pussy Hunter

MuliaOnline.com – Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski pantas mendapatkan Ballon d’Or jika penghargaan itu diberikan pada tahun 2020. Itu merupakan pendapat mantan penyerang Portugal Nuno Gomes.

Lewandowski mencetak 55 gol di semua kompetisi musim ini. Itu termasuk 15 gol dalam ajang Liga Champions.

Pemain asal Polandia itu baru saja membantu Bayern meraih treble winners. Raksasa Jerman itu mampu memenangkan Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions sekaligus pada musim ini.

Sayangnya, Ballon d’Or tahun ini ditiadakan. France Football memilih untuk tidak memberikan penghargaan tersebut karena pandemi virus corona.

Pantas Dapat Ballon d’Or

Gomes yakin keputusan itu sangat tidak adil bagi Lewandowski. Menurutnya, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sangat pantas mendapatkan Ballon d’Or.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Saya pikir dia pantas untuk [memenangkan] Ballon d’Or jika penghargaan itu digelar,” kata Gomes kepada Stats Perform News.

“Dia adalah seorang striker yang mematikan jika Anda bermain melawannya. Anda juga harus mengawasinya karena, jika Anda memberinya sedikit ruang, dia akan mencetak gol.

“Salah satu striker terbaik saat ini, pastinya.”

Mbappe Bintang Masa Depan

Kylian Mbappe harus menelan pil pahit di final Liga Champions melawan Bayern. Ia melewatkan peluang bagus untuk membawa PSG unggul di babak pertama.

Meski begitu, Gomes yakin pemain berusia 21 tahun itu setidaknya akan menjadi salah satu dari tiga pemain teratas dunia.

“Mbappe punya banyak ruang untuk berkembang,” katanya. “Saya yakin, jika kariernya berkembang secara normal, dia akan menjadi salah satu pemain terbaik yang akan didengar generasi berikutnya di tahun-tahun mendatang.

“Dia punya banyak potensi, dia bakat murni, dia punya kecepatan, kadang-kadang dia menentukan permainan. Jadi, saya pikir di tahun-tahun mendatang kita akan mendengar tentang namanya di tiga besar pesepakbola dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Neymar dan Mbappe, Dua Bintang yang Dipaksa Kembali Menginjak Tanah

MuliaOnline.com – Medali juara Liga Champions serta status pemain termahal di dunia membuat Neymar melambung tinggi. Tapi baru-baru ini, bintang PSG tersebut dipaksa mendarat di tanah lagi setelah dikalahkan Bayern Munchen. PSG gagal meraih trofi Liga Champions pertama mereka menyusul kekalahan 1-0 dari Bayern di Lisbon pada Senin (24/8/2020) dini […]
neymar