manchester united

MuliaOnline.com – Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa timnya punya jadwal yang gila. Akan tetapi, Harry Maguire sangat yakin United sudah siap menghadapi duel ‘final’ melawan Leicester City.

Posisi Manchester United di peringkat ke-3 klasemen Premier League 2019/2020 belum aman. Setan Merah harus berjuang hingga laga terakhir untuk memastikan tempat di zona Liga Champions.

United kini berada di posisi ke-3 klasemen dengan 63 poin. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya unggul selisih gol dari Chelsea. Mereka juga hanya unggul satu poin dari Leicester yang berada di posisi kelima.

Situasi tersebut membuat laga pekan ke-38 sangat penting bagi ketiga klub yang bersaing. Apalagi, United akan berjumpa Leicester langsung. Laga ini akan digelar di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Demi Liga Champions

Manchester United dalam posisi yang lebih diunggulkan. Paul Pogba dan kolega hanya butuh hasil imbang untuk tetap berada di empat besar. Hasil itu sudah cukup walau di laga lain Chelsea menang lawan Wolves.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Namun, mengincar hasil imbang bukan hal yang mudah bagi United. Sebab, Leicester harus menang jika ingin masuk ke empat besar. Hasil imbang tidak memberi garansi mereka akan berada di zona Liga Champions pada akhir musim.

“Yah, saya harap begitu [sudah siap]! Jika Anda tidak bisa siap untuk pertandingan yang akan datang pada hari Minggu maka Anda berada di olahraga yang salah,” ucap Harry Maguire dikutip dari Sportsmole.

“Ini pertandingan yang sangat besar. Kami punya tiga hari sekarang untuk mempersiapkannya. Ini seperti jadwal yang biasa kami hadapi, dua hari dan bermain lagi,” sambung pemain 27 tahun tersebut.

Jadwal yang Gila

Jadwal pertandingan menjadi faktor yang bisa merugikan Manchester United. Termasuk lawan Leicester, United akan memainkan lima laga hanya dalam 13 hari. Sedangkan, Leicester punya istirahat lebih lama karena tidak bermain di Piala FA.

Tentu saja skuad Setan Merah dilanda kelelahan lebih daripada Leicester. “Jadi, kamu tidak punya waktu di tempat latihan, ini lebih tentang pemulihan,” kata Harry Maguire.

“Sangat menyenangkan memiliki tiga hari, yang agak gila untuk dikatakan tetapi jadwalnya sulit bagi para pemain. Tapi kita akan siap pada hari Minggu,” tegas mantan pemain Leicester City tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *