jadon sancho

MuliaOnline.com – Legenda Manchester United, Andy Cole, mendukung transfer Jadon Sancho. Andy Cole menilai pemain yang kini membela Borussia Dortmund itu bisa memberi banyak hal untuk Setan Merah musim depan.

Jadon Sancho santer disebut menjadi bidikan utama Manchester United musim depan. Namun, upaya tim racikan Ole Gunnar Solskjaer itu terbentur mahalnya harga yang diminta pihak Dortmund untuk sang pemain.

Dortmund disebut meminta harga tak kurang dari 100 juta pounds untuk pemain 20 tahun. Namun, di tengah pandemi virus corona yang melanda, United tidak bersedia membayar mahal. Mereka menawar hingga 50 persen.

Jadon Sancho sendiri tampil sangat bagus pada musim 2019/2020 ini. Mantan pemain Manchester City itu mampu mencetak 17 gol dan 15 assist di Bundesliga. Performanya lebih baik jika dibanding musim 2018/2019 yang lalu.

MU Masih Butuh Jadon Sancho?

Ketika rumor Jadon Sancho menguat, ada Mason Greenwood yang tampil gemilang. Pemuda 18 tahun mampu menggusur posisi Daniel James di posisi inti dan tampil sangat bagus pada beberapa laga terakhir.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Lantas, apakah United masih butuh Sancho?

“Ada pembicaraan tentang Jadon Sancho yang masuk. Apakah dia akan memberi Manchester United sesuatu yang berbeda? Tentu saja dia bisa melakukannya,” ucap Andy Cole dikutip dari MUTV.

“Saya tidak akan duduk di sini dan berkata, ‘Oh tidak, dia tidak cukup baik!’. Dia cukup bagus. Dia punya kecepatan, dia punya kemampuan untuk melewati pemain, mencetak gol, dan menciptakan peluang,” sambung Andy Cole.

Jadon Sancho dan Masalah Keuangan

Di sisi lain, Andy Cole berpikir cukup realistis. Pria yang membawa United meraih treble pada musim 1998/1999 tersebut mengakui ada kendala finansial untuk membeli Sancho. Harganya dianggap terlalu mahal.

“Saya pikir pada akhirnya semua hal seperti itu akan menjadi masalah keuangan yang merupakan dampak secara finansial dari Covid-19, hal itu menimpa setiap klub sepak bola,” kata Andy Cole.

“Tapi Manchester United tidak diragukan lagi akan memperkuat timnya dan ingin menambah apa yang sekarang sudah dimiliki,” kata Andy Cole.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *