martin odegaard

Lauren : Martin Odegaard Pemain Yang Sangat Brilian

MuliaOnline.com – Eks defender Arsenal Lauren memuji Martin Odegaard sebagai pemain yang sangat brilian dan ia berharap The Gunners bisa mempermanenkan servisnya di Emirates Stadium.

Arsenal memburu playmaker sejak musim lalu. Namun usaha mereka membidik beberapa pemain tak membuahkan hasil.

Mereka sempat dikaitkan dengan Houssem Aouar. Demikian juga dengan Dominik Szoboszlai. Namun tak ada yang berhasil direkrut.

Pada akhirnya, mimpi Arsenal memiliki playmaker terpenuhi pada musim dingin 2021 ini. Mereka berhasil memboyong Odegaard dari Real Madrid, meski cuma dengan status pinjaman.

Berharap Arsenal Permanenkan Odegaard

Transfer Martin Odegaard ini disambut dengan tangan terbuka oleh Lauren. Eks pemain timnas Kamerun itu mengatakan Odegaard adalah pemain yang hebat.

“Tentu saja,” jawabnya ketika ditanya apakah ia berharap Odegaard bertahan secara permanen di Arsenal.

“Odegaard adalah pemain yang fantastis,” sambung Lauren.

Butuh Waktu

Lauren kemudian membahas alasan di balik kesulitan yang dialami oleh Martin Odegaard untuk bisa bersinar di Real Madrid. Dikatakannya di klub tersebut, pemain 22 tahun itu tak mendapat cukup waktu untuk menunjukkan performa terbaiknya.

“Saya selalu mengatakan bahwa seorang anak muda membutuhkan enam atau tujuh pertandingan berturut-turut untuk menunjukkan tentang dirinya,” serunya.

“Odegaard tidak bisa melakukannya di Real Madrid, tetapi ia harus menggantikan Modric – yang telah menjadi pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir dan tidak ada kesabaran di Madrid,” ujarnya.

“Ia hanya memainkan dua pertandingan [di awal musim] dan Anda tidak bisa mengekspresikan diri dalam dua pertandingan,” imbuh Lauren.

Bisa Bersinar di Arsenal

Lauren kemudian mengaku optimis di Arsenal, Martin Odegaard akan bisa menunjukkan talentanya yang asli. Sama seperti saat di Real Sociedad musim lalu.

“Tapi faktanya ia datang ke Arsenal dan ia adalah tipe pemain yang disukai [Mikel] Arteta, saya yakin ia akan memberinya permainan itu untuk mengekspresikan dirinya dan kami akan melihat bakat nyata karena ia benar-benar seorang pemain brilian,” seru Lauren.

Musim ini di Real Madrid, Martin Odegaard baru bermain sembilan kali saja di semua ajang kompetisi. Untuk saat ini belum diketahui kapan ia akan bisa menjalani debutnya bagi Arsenal.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *