September 19, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Kylian Mbappe Ingin Pindah Musim Depan, Real Madrid Siap Menjadi Rumah Barunya

kylian mbappe

MuliaOnline.com – Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain bintang PSG, Kylian Mbappe. Penyerang berusia 21 tahun tersebut dilaporkan ingin meninggalkan Les Parisiens pada musim panas tahun depan.

Kylian Mbappe menjadi pemain penting PSG pada musim kemarin. Kontribusinya bahkan lebih baik dari Neymar, dengan catatan 30 gol dan 19 assist dari 37 penampilan. Mbappe pun meraih status pencetak gol terbanyak Ligue 1 musim kemarin.

Kualitas yang dimilikinya, serta usia yang masih sangat belia, membuat Mbappe menjadi buruan beberapa klub raksasa Eropa. Real Madrid disebut-sebut sebagai tim yang sangat menginginkan jasanya.

Beberapa pemberitaan mengatakan kalau klub berjuluk Los Merengues tersebut ingin merekrutnya di musim panas ini. Namun semuanya sirna begitu Covid-19 datang dan membuat industri sepakbola berantakan.

Mbappe Ingin Tinggalkan PSG

Melihat jumlah kasus Covid-19 di beberapa negara Eropa mulai menurun, besar kemungkinan industri sepakbola akan kembali normal pada tahun depan. Ini bisa menjadi momen buat Real Madrid gila-gilaan di bursa transfer.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Merekrut Mbappe, mungkin, bukan hal yang mustahil buat klub asuhan Zinedine Zidane tersebut. Apalagi sang pemain, berdasarkan laporan dari The Times, telah memberitahu PSG soal keinginannya memperkuat klub lain musim depan.

Perlu diketahui kalau Mbappe diikat kontrak yang berlaku sampai akhir musim 2021/22 mendatang. Dan sampai saat ini, ia tak kunjung duduk satu meja dengan perwakilan klub guna mendiskusikan kontrak baru.

Banyak Peminat

Real Madrid tidak sendirian. Mereka bukanlah satu-satunya klub yang sanggup memenuhi permintaan harga setinggi langit dari PSG untuk mantan penggawa AS Monaco itu.

Manchester United dan Manchester City juga memiliki kans untuk mendaratkan Mbappe. Selain itu, Barcelona yang akan ditinggalkan Lionel Messi juga berniat merekrutnya pada musim panas nanti.

Sekarang aksi Mbappe belum bisa disaksikan. Pasalnya, ia diketahui positif Covid-19 kala memperkuat Timnas Prancis di tengah jeda internasional. Namun besar kemungkinan ia bisa tampil kala PSG bertemu Metz tengah pekan ini.