kylian mbappe

Kylian Mbappe Ingin Menjadi Pemain Terbaik Dunia Harus ke Real Madrid

kylian mbappe

MuliaOnline.comKylian Mbappe saat ini dikenal sebagai pemain muda yang cemerlang di dunia berkat aksinya di Piala Dunia 2018. Namun, untuk bisa menjadi pemain terbaik di dunia, Mbappe disarankan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan bergabung bersama Real Madrid.

Dalam tiga tahun terakhir, Kylian Mbappe punya reputasi yang sangat bagus di dunia. Ia disebut sebagai penyerang terbaik setelah tampil tajam, baik bersama PSG maupun Timnas Prancis.

Berkat bakat besarnya itu, banyak klub besar yang berlomba untuk mendapatkan Mbappe. Satu di antaranya adalah Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya sangat menyukai gaya bermain Mbappe. Untuk itu, Zidane tertarik memboyong sang penyerang ke Bernabeu. Apalagi keduanya sama-sama berasal dari Prancis.

Mantan pemain Timnas Prancis yang terkenal saat membela Arsenal, Robert Pires, mengaku sangat senang melihat Mbappe saat bermain bersama PSG. Namun, ia menilai akan sangat bagus jika sang penyerang bisa bertahan sedikit lebih lama di Ligue 1.

BACA JUGA: PREDIKSI BOLA URUGUAY VS BRAZIL

“Saya orang Prancis dan saya menyukai Paris Saint-Germain. Jadi saya lebih senang jika Mbappe bertahan di Ligue 1,” ujar Pires kepada AS.

Namun, Robert Pires juga mengakui jika terus berada di PSG, Mbappe tidak akan berkembang pesat. Real Madrid pun menjadi saran yang diberikan Pires kepada Mbappe.

Real Madrid Klub yang Cocok

Robert Pires menilai Mbappe harus pindah klub demi memenuhi takdirnya sebagai penyerang terbaik di dunia. Ia menilai Real Madrid adalah tempat yang tepat untuk pengembangan karier Mbappe.

“Jika dia ingin terus berkembang sebagai seorang pemain, maka ia harus pindah ke Real Madrid,” tegas Pires.

Kontrak Kylian Mbappe di PSG akan berakhir pada 2022. Sejauh ini Mbappe dikabarkan tidak memiliki rencana untuk memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens.

Tunggu Tawaran

Saat ini, Kylian Mbappe masih terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain sampai 30 Juni 2022. Pemain berusia 21 tahun itu diyakini belum mau memperpanjang kontrak karena menunggu tawaran dari Real Madrid.

Mbappe bisa menjadi aset masa depan El Real jika berhasil didatangkan pada musim panas 2021. Usianya yang masih muda memungkinkan Mbappe menjelma menjadi predator mematikan di lini depan.

Sejak bergabung pada 2018, Kylian Mbappe sudah tampil sebanyak 129 kali untuk PSG. Pemain asal Prancis itu juga sukses mencetak 94 gol dan 55 assist untuk klub berjulukan Les Parisien tersebut.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *