pelatih ac milan stefano pioli

Klose : Stefano Pioli Butuh Waktu Untuk Bawa AC Milan Raih Scudetto

MuliaOnline.com – Legenda sepak bola Jerman Miroslav Klose memuji Stefano Pioli sebagai pelatih yang jempolan dan meminta AC Milan terus mendukungnya karena ia yakin Pioli sanggup memberikan mereka gelar Scudetto.

Pioli menukangi Milan sejak bulan Oktober 2019. Ia ditunjuk untuk menggantikan Marco Giampaolo.

Kehadiran Pioli awalnya sempat diragukan. Sebab sebelumnya ia tak punya prestasi yang mengesankan di sepanjang karir kepelatihannya.

Pioli juga cuma sekali menangani tim besar yakni Inter Milan. Di klub itu pun ia tak sukses.

Pujian Klose Pada Pioli

Stefano Pioli sebenarnya sempat akan didepak oleh AC Milan. Pemilik Rossoneri akan menunjuk Ralf Rangnick menggantikannya.

Akan tetapi pada akhirnya Rangnick tak jadi menggantikan Pioli. Miroslav Klose mengatakan Rossoneri membuat keputusan tepat dengan mempertahankan Pioli.

“Saya dapat mengatakan bahwa Pioli sangat bagus. Saya tidak tahu apakah sebenarnya ada sesuatu antara Milan dan Rangnick,” ujarnya.

Pioli Bisa Beri Milan Scudetto

Miroslav Klose kemudian menambahkan, AC Milan tak bakal kecewa jika mereka terus mempertahankan Stefani Pioli di San Siro. Sebab ia yakin Pioli bakal bisa mempersembahkan Scudetto pada Rossoneri.

“Ia manusia jujur, lengkap dan bisa meningkatkan pemain. Hanya butuh waktu,” ucapnya.

“Ia harus mengenal para pemain dan mereka harus mengenalnya. Apa yang diharapkan pelatih dalam latihan, dan sama untuk para pemain,” sambungnya.

“Jika Milan memberi Pioli kesempatan untuk bekerja dalam waktu lama, maka mereka akan menang. Tim juga bisa memenangkan Scudetto,” klaim Klose.

Miroslav Klose memang sangat mengenal Stefano Pioli. Sebab ia pernah bermain di bawah arahan pelatih 55 tahun itu saat bermain di Lazio. Kontrak Pioli di AC Milan saat ini berlaku hingga musim panas 2022.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *