kevin de bruyne

Kevin De Bruyne Tinggalkan Manchester City? Itu Hoax!

MuliaOnline.com – Agen Kevin De Bruyne buka suara terkait rumor masa depan kliennya. Ia menegaskan sang playmaker masih berkomitmen penuh untuk melanjutkan karirnya bersama Manchester City.

De Bruyne merupakan sosok yang sangat krusial bagi Manchester City. Ia sudah menjadi roh permainan The Citizens sejak bergabung dari Wolfsburg lima tahun yang lalu.

Namun belakangan ini pemain asal Belgia itu dirumorkan akan pergi dari Etihad Stadium. Menyusul City yang dilarang bermain di Eropa selama dua tahun akibat pelanggaran berat FFP.

Ketika dikonfirmasi kabar itu, sang agen dengan tegas membantahnya. “Dia [De Bruyne] masih memiliki tiga tahun di tim ini,” beber Patrick De Koster kepada Sportza.

Tidak Tertarik Pindah

Koster tidak menampik bahwa kliennya saat ini masuk dalam radar sejumlah klub top Eropa. Namun Koster berani menggaransi bahwa sang klien tetpa berkomitmen penuh untuk membela City.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Kevin saat ini berada di sebuah klub yang top. Kevin merasa sangat dihargai di klub ini dan juga di kota ini.”

“Memang benar ada beberapa klub yang tertarik pada KDB, namun ia sama sekali tidak memikirkan sedikitpun mengenai transfer.”

Hoax Belaka

Koster sekali lagi menegaskan bahwa De Bruyne tidak akan meninggalkan City. Ia menyebut kabar yang beredar itu hanya akal-akalan media saja.

“Dia masih memiliki kontrak di klub ini dan ia merasa sangat dihargai di sini. 90% artikel mengenai dirinya saat ini hanya omong kosong belaka.”

“Saya rasa normal ketika ada ketertarikan informal terhadap pemain-pemain bagus di seluruh muka bumi. Tidak hanya KDB, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo datau Antoine Griezmann juga pernah digosipkan seperti ini.” ujarnya.

Kontrak Baru

Menurut gosip yang beredar, Manchester City akan mengambil langkah agar De Bruyne tidak pergi dari Etihad Stadium.

Mereka berencana memberikan kontrak dengan nominal yang fantastis untuk sang playmaker.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *