jurgen klopp

Kendala Liverpool Batal Beli Pemain Baru

MuliaOnline.com – Asa fans Liverpool untuk melihat bek tengah baru di tim mereka bakal ambyar. Karena The Reds dilaporkan tidak akan belanja pemain di sisa bursa transfer ini.

Liverpool saat ini mengalami krisis bek tengah. Dua bek utama mereka, Virgil van Dijk dan Joe Gomez harus absen untuk jangka panjang akibat cedera.

Absennya kedua bek ini mulai berpengaruh pada performa The Reds. Alhasil para pendukung The Reds mulai mendesak agar manajemen untuk segea membeli bek tengah baru.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa asa fans Liverpool itu bakal bertepuk sebelah tangan. Karena Liverpool tidak akan membeli bek tengah baru.

Tidak Punya Uang

Menurut laporan tersebut, manajemen Liverpool sebenarnya ingin membeli bek tengah baru menyusul performa tim mereka belakangan ini.

Namun bek-bek yang diincar The Reds saat ini memiliki nilai transfer yang cukup besar. Sementara keuangan The Reds dilaporkan tengah kacau balau akibat COVID-19.

Itulah mengapa manajemen tidak bisa mendatangkan bek tengah baru di sisa bursa transfer ini.

Andalkan Yang Ada

Jurgen Klopp dilaporkan pasrah dengan kondisi ini.

Sang manajer disebut akan memaksimalkan beberapa bek darurat yang ia miliki. Fabinho dan Jordan Henderson akan dimaksimalkan bersama dua bek muda Nath Phillips dan Rhys Williams.

Sementara Klopp juga berharap bek-beknya yang saat ini cedera bisa lekas pulih.

Terbukti Selalu Tepat

Artinya, Crouch yakin Liverpool tidak membeli bek baru bukan karena tidak mau, tapi karena belum menemukan kandidat yang tepat. Fans harus bersabar, siapa pun yang dibeli nanti jelas akan membantu tim.

“Kita seharusnya tidak mengkritik kebijakan transfer Liverpool, sebab terbukti sangat baik beberapa tahun terakhir,” lanjut Crouch.

“Saya kira mereka tidak mau buru-buru membeli pemain yang akan merusak suasana ruang ganti atau hanya pembelian sesaat.”

“Jelas mereka membutuhkan bek tengah, tapi saya kira kita harus lebih percaya pada orang-orang yang berperan membeli pemain di Liverpool,” pungkasnya.

Kabar Baik

Namun menurut kabar yang beredar, Liverpool kemungkinan bisa lebih cepat diperkuat Virgil van Dijk.

Proses pemulihan sang bek dilaporkan berjalan lancar sehingga ia bisa comeback lebih cepat.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *