Kenapa Lionel Messi Lebih Berpeluang Gabung Inter Milan daripada Skuat Lain?

Pussy Hunter

MuliaOnline.comLionel Messi dilaporkan akan hengkang dari Barcelona. Sejumlah klub pun dikaitkan dengan sang bintang 33 tahun Argentina. Termasuk di antaranya adalah Manchester City dan Inter Milan.

Ada dua klub lain yang juga dikaitkan dengannya. Dua klub itu adalah PSG dan Manchester United (MU).

Namun, Inter dinilai punya peluang lebih bagus daripada City, PSG, dan MU untuk mendapatkan Messi. Apa alasannya?

Perpajakan di Italia

“Inter mungkin punya keunggulan dibandingkan PSG, Manchester City, dan Manchester United,” tulis jurnalis Mundo Deportivo, Francesc Aguilar, di Twitter, seperti dikutip Football Italia.

“Keunggulannya adalah hukum perpajakan di Italia.”

“Inter bisa menangani operasi transfer ini dengan lebih mudah, dan Leo pun nantinya perlu membayar pajak lebih kecil dibandingkan di Spanyol atau Inggris.”

Itu Juga Jadi Alasan Cristiano Ronaldo ke Juventus

Messi dahulu pernah terlibat skandal pajak, hingga ke persidangan yang melibatkan ayahnya pada tahun 2016.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Ayah Lionel Messi, Jorge, beberapa bulan lalu membeli sebuah apartemen mewah di pusat kota Milan. Gazzetta dello Sport pun sampai berspekulasi kalau Messi akan menyusulnya.

Namun, itu sebenarnya bukan cuma pembelian real estate. Pasalnya, dengan begitu, Jorge bisa mendaftarkan Italia sebagai tempat tinggal utamanya. Dengan demikian, dia bisa mengambil manfaat dari hukum perpajakan Italia, yang mendorong investasi asing di negara mereka.

Ini juga diyakini sebagai salah satu alasan kenapa Cristiano Ronaldo memutuskan pindah dari Real Madrid ke Juventus pada 2018.

Sementara itu, RMC Sport di Prancis meyakini bahwa saat ini hanya ada klub yang benar-benar mampu merekrut Messi. Dua klub tersebut adalah Inter Milan dan Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Barcelona Ingin Paulo Dybala Gantikan Lionel Messi?

MuliaOnline.com – Barcelona menyiapkan nama Paulo Dybala jika Lionel Messi memilih pindah. Namun, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menegaskan jika La Joya masuk dalam proyek klub dan punya peran yang penting. Barcelona terancam kehilangan Lionel Messi. Sebab, sang mega bintang telah mengajukan permintaan pada klub untuk memutuskan kontraknya. Lionel Messi ingin […]
paulo dybala