kai havertz

MuliaOnline.comChelsea diyakini akan segera mengumumkan pembelian Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Havertz bakal jadi pembelian keenam Chelsea untuk menyambut musim depan.

Keberhasilan Chelsea mendapatkan Havertz patut diacungi Jempol. Pasalnya, winger Jerman itu sempat didekati beberapa klub besar, salah satunya Real Madrid.

Namun, pandemi virus corona mengubah banyak hal. Klub-klub yang sejak awal mendekati Havertz pun mundur, membuka jalan untuk Chelsea lebar-lebar.

Kabarnya Kai Havertz seharusnya jadi milik Madrid musim panas ini, bahkan Havertz sempat menunggu Madrid sebelum akhirnya memilih Chelsea.

Tunda Chelsea demi Madrid

Menurut laporan Marca, Chelsea beruntung karena mau mengejar Havertz musim panas ini dan berhasil mendapatkannya. Sebab The Blues bukan satu-satunya klub yang berminat, ada Real Madrid yang juga sudah lama mengamati perkembangan Havertz.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Bahkan kabarnya Madrid sudah bersiap mendatangkan Havertz musim panas ini, tapi pandemi virus corona mengubah banyak hal. Los Blancos pun terpaksa mengubah rencana transfer mereka musim panas ini.

Kabarnya, Havertz bahkan sempat menunda negosiasi dengan Chelsea demi Madrid. Havertz disebut telah meminta agennya untuk bicara langsung dengan Madrid dan bertanya apakahj mereka masih berminat.

Keinginan yang masi labil

Havertz bahkan telah menolak sejumlah tawaran klub lain, termasuk Bayern Munchen, dengan harapan menunggu pergerakan Madrid musim panas ini.

Namun, waktu terus berlalu dan Madrid tidak memberikan respons sesuai harapan. Havertz akhirnya memilih klub lain yang terdekat dan potensial, yakni Chelsea.

Belum ada konfirmasi resmi dari Chelsea tentang transfer Havertz, tapi ini hanya masalah waktu. Nantinya, Havertz akan bermain bersama Timo Werner dan beberapa pemain baru Chelsea lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *