neymar

MuliaOnline.com – Neymar akan terancam absen di laga final, ini kabar buruk tengah menanti PSG jelang duel final Liga Champions 2019/2020.

Usai melakukan tukar jersey di laga semifinal melawan RB Leipzig, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

Raksasa Prancis Paris Saint Germain berhasil mencatatkan sejarah untuk melaju ke babak final Liga Champions untuk pertama kali, usai mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-0.

Marquinhos, Angel Di Maria dan Juan Bernat masing-masing mencetak gol untuk membawa PSG ke final.

Hasil ini membuat PSG menjadi tim Prancis pertama yang lolos ke final Liga Champions, setelah AS Monaco pada 2004.

Neymar tertangkap kamera melakukan ‘tradisi’ tukar jersey dengan Marcel Halstenberg setelah pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 tersebut. Pada aturan baru menyambut dilanjutkannya Liga Champions 2019/2020.

UEFA, lewat draft protokol kesehatan setebal 31 halaman, disebutkan bahwa semua pemain dilarang bertukar jersey usai pertandingan.

Pemain yang ketahuan melakukan hal tersebut bakal menjalani 12 masa isolasi di Lisbon, Portugal. Setelahnya, jika ternyata positif COVID-19, pemain ia wajib melakukan karantina selama 14 hari.

Oleh karena itu, Neymar yang bertukar jersey dengan pemain RB Leipzig, Marcel Halstenberg terancam gagal membela PSG pada final Liga Champions 2019/2020.

Itu artinya Neymar terancam tidak bisa bermain saat Paris Saint Germain mencoba untuk memenangkan gelar Liga Champions, saat menghadapi pemenang antara Bayern Munchen dan Lyon di partai final.

Ini tentunya akan menjadi pukulan telak bagi PSG yang telah menginvestasikan sejumlah uang yang sangat besar untuk memenangkan kompetisi kasta tertinggi di Eropa ini.

Pasalnya, meski Neymar tidak mencetak gol dalam pertandingan melawan RB Leipzig, namun dia tetap memiliki kontribusi terhadap tim.

Bahkan dia sempat membuat dua peluang emas yang membentur tiang gawang.

Bunyi Protokol

Seperti tertuang pada aturan UEFA dalam buku setebal 31 halaman yang dibuat awal bulan ini, disebutkan bahwa: “Pemain-pemain direkomendasikan untuk tidak bertukar jersey.”

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Jika ada yang melanggar, maka pemain yang bersangkutan bakal ditinjau lewat UEFA Disciplinary Regulations.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *