juventus

MuliaOnline.com – Mantan striker Inter Milan, Juary, membeberkan pendapatnya mengenai siapa yang bakal jadi juara Serie A musim depan. Ia percaya Juventus masih menjadi kandidat terkuat untuk meraih scudetto musim depan.

Pada musim lalu, Juventus berhasil menempati posisi teratas klasemen akhir Serie A dengan nilai 83. Mereka unggul satu angka atas Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Gelar juara itu menjadi raihan scudetto ke-9 secara beruntun bagi Si Nyonya Tua. Hal itu sekaligus kian menancapkan dominasi mereka di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Namun, Juventus melakukan pergantian pelatih pada musim panas ini. Mereka memecat Maurizio Sarri dan menggantinya dengan Andrea Pirlo.

Juventus Favorit

Banyak yang menilai Inter Milan bisa menjegal Juventus dalam perburuan gelar Serie A pada musim depan. Namun, Juary tidak berpikir demikian.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Favorit untuk Scudetto? Saya pikir itu tetap Juventus, bahkan jika Inter bersama Conte bisa tampil dengan sangat baik,” kata Juary kepada FcInterNews.

Punya Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak 37 gol pada musim lalu. Juary menilai bintang Portugal itu masih tetap memainkan peran penting untuk Bianconeri musim depan.

“Juve bersama Cristiano Ronaldo, mereka selalu di depan semua orang,” imbuh Juary.

“Mereka lebih kuat, kemudian di belakang mereka ada Inter dan Napoli, tapi saya pikir ini akan menjadi musim yang hebat dan kami juga akan mengawasi Atalanta.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *