July 13, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Juventus Incar Sang Junior, Pogba Batal Pindah Dari MU

juventus

MuliaOnline.com – Klub Serie A, Juventus diberitakan sudah menetapkan target alternatif pengganti Paul Pogba. Tim yang bermarkas di Turin itu berencana untuk merekrut pemain asal Prancis, Houssem Aouar.

Hampir setiap hari nama Juventus dikaitkan dengan Pogba. Tim asal Turin itu diberitakan sangat ingin membawa pulang sang gelandang ke Italia setelah empat tahun yang lalu melepaskannya ke MU.

Namun belakangan ini beredar kabar bahwa Pogba tidak jadi ingin pulang ke Italia. Ia diberitakan tertarik dengan progress yang ditunjukkan Manchester United dan ia siap bertahan di Old Trafford.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus sudah punya target alternatif untuk pengganti Pogba. Mereka akan mengincar gelandang Timnas Prancis U-21, Houssem Aouar.

Baca Juga: Ronaldinho ikut futsal di penjara, dan syaratnya dilarang bikin Goal!

Gelandang Top

Juventus diberitakan sudah sejak awal musim kemarin mengamati aksi Aouar di skuat Lyon.

Gelandang berusia 21 tahun itu saat ini menjadi andalan di lini tengah Les Gones. Ia bahkan berhasil mengemas sembilan gol dan tujuh assist bagi timnya musim ini.

Juve percaya Aouar berpotensi menjadi pemain sejago Pogba di masa depan. Untuk itu mereka merasa ia bisa menjadi alternatif yang lebih baik.

Harga Lebih Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Juve tertarik merekrut Aouar karena harganya yang lebih terjangkau.

Sang gelandang diberitakan dipatok harga sekitar 50 juta Euro oleh Lyon. Harga ini cukup mahal karena kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi di Lyon.

Harga ini hanya 1/3 harga yang harus dibayarkan Juventus untuk merekrut Pogba dari MU, sehingga mereka bakal mencoba untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Incar Yang Lain

Aouar bukan satu-satunya pemain yang diincar Juventus dari Lyon.

Si Nyonya Tua juga dilaporkan tengah mengintai Rayan Cherki untuk didatangkan di musim panas nanti.