September 21, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Jurgen Klopp Mengenang Hari Pertama Mohamed Salah di Liverpool

mohamed salah

MuliaOnline.comMohamed Salah akan menjalani penampilannya yang ke-150 bersama Liverpool. Dan sang pelatih, Jurgen Klopp, mencoba menceritakan apa yang terjadi pada hari pertama eks striker AS Roma itu tiba di Anfield.

Sekarang Mohamed Salah sudah mencatatkan total 94 gol dalam 149 penampilannya di semua kompetisi sejak datang pada tahun 2017 lalu. Melihat torehan tersebut, uang 50 juta euro yang harus dikeluarkan the Reds jelas terlihat sangat murah.

Berkat Mo Salah pula, Liverpool bisa mendapatkan trofi bergengsi dalam dua tahun terakhir. Baru-baru ini, pemain asal Mesir itu mempersembahkan gelar juara Premier League yang sudah lama tak mampir di Anfield.

Mo Salah juga selalu menjadi andalan dalam setiap laga penting yang harus dilakoni Liverpool. Dan kemungkinan besar, ia akan kembali bermain saat the Reds bertemu Arsenal pada Kamis (16/7/2020) dini hari nanti.

Hari Pertama Mo Salah

Jelang penampilan yang ke-150, Jurgen Klopp selaku pelatih Mo Salah mencoba mengenang hari pertama saat sang striker tiba di Anfield. Kala itu, ia mendiskusikan soal posisi yang paling pas buat Mo Salah.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Saat Mo Salah bergabung, itu adalah hari yang baik buat Liverpool dan juga Mo. Saya ingat perbincangan kami saat pertama kali bertemu dan berbicara soal posisi favoritnya di sisi kanan,” ujar Klopp dikutip dari Mirror.

“Dia bilang Sadio bermain di sana, namun saya berkata bahwa Sadio juga bisa bermain di sisi kiri. Sekarang, mereka sudah mencetak 250 gol [termasuk Firmino] jadi obrolan itu bekerja dengan baik,” lanjutnya.

Bersama, Pasti Bisa

Mo Salah mungkin takkan bisa mencetak gol sebanyak itu andai tidak bermain bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino di lini depan. Ketiganya saling melengkapi agar mampu mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“50 gol per musim [untuk Mo Salah], itu luar biasa. Tiga penyerang ini telah bekerja dengan cara yang tidak pernah kami harapkan sebelumnya,” tambahnya.

“Anda tidak bisa mengubah dunia sendirian. Namun jika bersama, anda bisa melakukannya,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Sekarang, Mo Salah dkk hanya perlu membantu Liverpool untul menyelesaikan sisa musim 2019/20. Ya, the Reds masih punya kewajiban untuk menuntaskan musim kendati sudah dinyatakan sebagai juara beberapa pekan lalu.