josep guardiola

MuliaOnline.com – Keinginan Josep Guardiola untuk menyimpan skuat inti Manchester City saat bertemu Chelsea membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terkejut. Ia menyarankan pria asal Spanyol itu untuk bermain slot. Maksudnya?

Seperti yang diketahui, Manchester City bakalan bertemu dengan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League hari Jumat (26/6/2020). Kemudian, mereka akan bertandang ke markas Newcastle United untuk melakoni laga FA Cup.

City harus memenangkan laga kontra Chelsea agar peluang menjadi juara tetap hidup, setidaknya secara matematis. Apalagi, the Reds baru saja menuai kemenangan telak saat bertemu Crystal Palace pada Kamis (25/6/2020) dini hari.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut berakhir dengan kedudukan telak 4-0 untuk Liverpool. Keempat golnya diciptakan oleh Mohamed Salah, Sadio Mane, Fabinho, serta Trent Alexander-Arnold.

Josep Guardiola, Main Slot Saja

Namun, yang mengejutkan, Guardiola memberikan indikasi bahwa timnya akan mengistirahatkan sejumlah pemain penting kala bertemu Chelsea. Hal ini dilakukan agar pemainnya tak mengalami cedera menjelang bergulirnya Liga Champions.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Guardiola memilih fokus pada kompetisi tersebut, sebab Premier League sudah hampir pasti menjadi milik Liverpool. “Itulah yang terpenting sekarang, dan dua kemenangan atas Arsenal dan Burnley ini membuat kami jadi semakin dekat,” ucapnya dikutip dari Goal International.

“Setelahnya ada Newcastle serta Real Madrid dan inilah targetnya. Untuk ini, kami harus tiba dengan pemain yang dalam kondisi sebaik mungkin, itulah mengapa kami ingin menghindari cedera dan merotasi tim,” lanjutnya.

Komentar ini langsung mendapatkan tanggapan dari Klopp usai laga kontra Crystal Palace. “Apa? Dia berkata seperti itu? Pep… dia sebaiknya bermain slot saja,” ucapnya

Hormat Setinggi-tingginya untuk The Citizens

Kendati demikian, rasa hormat Klopp kepada Manchester City tak langsung pudar. Secara terang-terangan, Klopp berkata bahwa timnya takkan bisa bermain seperti yang dilakukan the Citizens.

“Manchester City – rasa hormat saya sudah mentok. Cara mereka bermain, saya sangat menyenanginya. Berbeda, kami harus berbeda. Kami tidak bisa seperti Manchester City,” tambahnya.

“Kami mungkin merayakan hal yang berbeda saat itu terjadi. Ada perbedaan dalam dunia sepak boal dan saya menyukai keduanya,” pungkasnya.

Liverpool sendiri hanya tinggal berfokus kepada Premier League saja. Sebab di tiga kompetisi lainnya, yakni FA Cup, Carabao Cup, dan Liga Champions, Mohamed Salah dkk sudah dipastikan tersingkir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *