sevilla

Julen Lopetegui Memberi Motivasi Kepada Semua Pemain Sevilla di Final Liga Europa

MuliaOnline.comSevilla bakal memainkan laga final Liga Europa musim 2019/2020. Lawan yang bakal dihadapi adalah Inter Milan pada duel hari Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB di RheinEnergieStadion, Jerman.

Sevilla melangkah ke final dengan perkasa. Pada babak sebelumnya, Sevilla mengalahkan AS Roma dan Manchester United. Sevilla mampu tampil bagus walau mereka tidak begitu diunggulkan.

Sekali lagi, Sevilla menjadi tim spesialis Liga Europa. Sebab, mereka memang punya tradisi bagus di Liga Europa. Klub asal Andalusia tersebut punya lima gelar juara kompetisi ‘kasta’ kedua ini.

Jelang laga final melawan Inter Milan, Sevilla tentu bisa bisa hanya mengandalkan sejarah apik klub. Sang pelatih, Julen Lopetegui pun memberi motivasi khusus pada anak asuhnya.

Motivasi Julen Lopetegui

Julen Lopetegui meminta pasukannya tidak lengah sedetik pun di laga final. Sebab, setiap detail akan punya arti penting. Mereka tidak boleh kehilangan fokus, baik saat menyerang maupun bertahan.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Di sepak bola, Anda harus melakukan apa yang selalu Anda lakukan dan bersiap kesulitan saat berjumpa Inter Milan, dengan para pemain kelas dunia mereka,” buka Julen Lopetegui dikutip dari Marca.

“Kami didorong oleh antusiasme dan tekad untuk memainkan permainan yang hebat. Kami tenang, dengan ketenangan itulah yang kami butuhkan,” sambungnya.

Inter Milan punya materi pemain yang lebih mengkilap dibanding Sevilla. Mereka juga punya catatan perjalanan impresif di Liga Europa musim 2019/2020, tetapi Sevilla tak boleh gentar.

“Ini final yang kami capai dengan bekerja keras. Tujuannya adalah berada di lapangan sebaik mungkin, dalam segala hal, dengan keseimbangan dan emosi yang tepat,” kata Julen Lopetegui.

Demi Hidup dan Suporter

Liga Europa punya arti sangat penting bagi Sevilla. Mereka punya musim yang bagus di La Liga 2019/2020 dengan berada di posisi keempat, tetapi gelar juara Liga Europa bisa memberi pesta besar bagi fans Sevilla.

“Kami akan mempertaruhkan hidup kami di lapangan dan fans seharusnya tidak punya keraguan sedikit pun tentang ini,” kata Julen Lopetegui

“Inter memiliki tim yang sangat lengkap, dengan pemain hebat dan cara bermain yang sangat spesifik. Mereka tahu bagaimana menyerang dan mereka tidak memberikan banyak peluang. Kami harus menjadi tim yang sangat lengkap dan mengerti setiap momen,” tutup Julen Lopetegui.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *