Jose Mourinho Mau Balikan Luka Modric ke Tottenham

MuliaOnline.com – Jose Mourinho nampaknya belum puas dengan dua eks pemain Real Madrid di skuad Tottenham. Sang manajer ingin menambah satu pemain lagi dari Real Madrid dengan membeli Luka Modric.

Jose Mourinho kini tengah membangun proyek besar di Tottenham. Pada musim 2020/2021, dia mendapatkan dukungan penuh dari Daniel Levy [pemilik Tottenham] untuk membawa semua pemain yang diinginkan.

Mourinho mendapatkan Matt Doherty, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Carlos Vinicius di bursa transfer. Selain itu, ada nama Gareth Bale dan Sergio Reguilo yang datang dari Real Madrid.


Prestasi Mental Juara

Tottenham melaju cukup bagus pada awal musim 2020/2021. Akan tetapi, tim racikan Jose Mourinho masih belum sempurna. Mourinho butuh tambahan pemain lagi untuk menambah kekuatan tim.

Dikutip dari El Chiringuito, pemain yang masuk dalam bidikan Mourinho adalah Luka Modric. Secara teknis, pemain asal Kroasia diyakini masih bisa membawa Tottenham bersaing di papan atas.

Namun, bukan itu tujuan utama Mourinho ingin membawa Modric. Pemain 34 tahun punya pengalaman segudang. Modric bisa memberikan mental juara pada Tottenham untuk bisa mendapatkan gelar.

Mourinho dan Modric pernah bekerja sama di Real Madrid. Modric pindah dari Tottenham ke Real Madrid pada 2012 lalu. Saat itu, Mourinho lah yang meminta Real Madrid membeli Modric.


Tanggapan Real Madrid

Real Madrid sampai saat ini belum memberikan keputusan akhir soal masa depan Luka Modric. Padahal, kontrak pemain senior itu akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Dia belum mendapat kontrak baru.

Zinedine Zidane sudah meminta pihak Real Madrid untuk memberi kontrak pada Modrid. Permintaan yang sama disampaikan Zidane untuk Sergio Ramos dan Lucas Vazquez.

Luka Modric masih menjadi pemain kunci di Real Madrid pada musim 2020/2021. Walau sudah punya Martin Odegaard yang jauh lebih mudah, Modric masih sangat penting di lini tengah Madrid.

QQ-Banner

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *