September 19, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Jose Mourinho Kekalahan Tottenham Hotspur Karena Kemalasan

tottenham

MuliaOnline.comJose Mourinho mengkritik pemain Tottenham usai kalah dari Everton. Menurut sang manajer, Harry Kane dan kawan-kawan malas melakukan pressing. Bahkan tidak melakukan sama sekali.

Tottenham kalah dengan skor 1-0 saat berjumpa Everton di pekan perdana Premier League 2020/2021. Satu-satunya gol pada laga Minggu (13/9/2020) dicetak Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-55.

Bagi Tottenham, itu adalah hasil yang buruk. Sebab, mereka kalah ketika bermain di kandang sendiri. Tottenham membuka musim dengan hasil negatif dan menodai rekor Mourinho.

20 tahun berkarir sebagai pelatih, Mourinho tidak pernah kalah di laga perdana setiap musim. Tentu saja ini menjadi catatan buruk bagi pria asal Portugal. Dia pun marah pada pasukannya.

Jose Mourinho Marah ke Pemain Tottenham

Jose Mourinho menilai kekalahan dari Everton terjadi karena pemainnya malas. Mantan manajer Manchester United merasa tidak ada pressing yang cukup dari Harry Kane dan kolega untuk pemain Everton.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Perjuangan dimulai dengan cara pressing lawan. Kami pressing lawan dengan buruk, bahkan tidak melakukan pressing,” buka Jose Mourinho dikutip dari Sky Sports.

“Saya akan bilang bahwa itu adalah pressing yang malas dan ketika Anda melakukan preesing dengan malas, Anda membiarkan lawan membangun serangan dari bawah dengan leluasa,” sambungnya.

Mourinho geram dengan etos para pemain Tottenham. Sebab, dengan kualitas pemain Everton yang bagus, Tottenham melakukan satu kesalahan besar.

“Semua klub Premier League juga begitu [punya kualitas bagus]. Mereka merasa nyaman dengan bola,” tegas Jose Mourinho.

Pemain Tottenham Malas

Belum cukup, Jose Mourinho kembali mengulang diksi ‘malas’ untuk pemain Tottenham. Pria asal Portugal itu menilai bahwa jika pemain depan tidak melakukan pressing dengan baik, maka itu berdampak pada seluruh bagian laga.

“Malas melakukan pressing. Pressing yang malas di lini depan, itulah yang saya katakan, dan itu menciptakan situasi yang tidak seimbang untuk anggota tim lainnya.”

“Saya juga bisa merasakan beberapa pemain saya tidak fit. Matt Doherty berjuang untuk bermain dengan cara dia bermain dan cara Anda ingin dia bermain. Kami juga memiliki pemain lain yang sedikit bermasalah dari sudut pandang fisik,” ucap Jose Mourinho.