Perlakuan Jordan Henderson yang ingin Membunuh Luis Suarez
Perlakuan Jordan Henderson yang ingin Membunuh Luis Suarez

Jordan Henderson Ingin Membunuh Luis Suarez

Perlakuan Jordan Henderson yang ingin Membunuh Luis Suarez
Perlakuan Jordan Henderson yang ingin Membunuh Luis Suarez

Liga Inggris – Henderson mengenang perlakuan buruk oleh Suarez kepada dirinya dalam sesi latihan di Liverpool.

Jordan Henderson mengakui dirinya sudah bersiap untuk “membunuh” Luis Suarez saat keduanya masih bersama-sama di Liverpool.

Henderson diboyong Liverpool dari Sunderland pada musim panas 2011, enam bulan setelah Suarez diboyong dari Ajax.

Pada waktu itu, Henderson yang masih berusia 20 tahun mengaku tidak mendapat sambutan hangat dari para penggawa senior Liverpool, khususnya dari Suarez.

“Saya mencoba melakukan yang terbaik kala itu. Menjadi pesepakbola harus siap menghadapi kritik dan keraguan orang-orang di sekeliling Anda,” kata Henderson kepada The Greatest Game, sebuah podcast milik Jamie Carragher.

“Ketika itu, saya masih muda. Dalam satu atau dua kali kesempatan, Luis melakukan sesuatu yang tidak saya sukai dalam latihan. Sesuatu yang membuat saya merasa tidak pantas berada di dalam tim ini.”

“Dia melakukan tindakan tak sopan kepada saya. Ia mengangkat tangannya seakan-akan berkata bahwa saya tidak pantas berada di tim ini. Hal itu membuat saya sangat sakit hati. Dia sampai melakukan itu tiga kali. Saya pun marah dan siap untuk membunuhnya.”

Henderson kemudian menerangkan, sejak “perploncoan” tersebut, ia dan Suarez menjalin hubungan yang akrab. “Di laga berikutnya, saya memberikan assist untuknya. Sejak kejadian itu, dia bersikap fantastis kepada saya dan dia adalah salah satu pemain top yang saya kagumi,” imbuhnya.

Suarez kemudian pindah ke Barcelona pada musim panas 2014. Sementara Henderson dan Liverpool makin berkembang di bawah komando Jurgen Klopp dan kini tengah membidik gelar liga pertama sejak 1990 setelah musim lalu menjuarai Liga Champions.

About adminwinning

Check Also

Hasil Pertandingan Bola, Villarreal Vs Atletico Madrid Imbang Skor 0-0

Atletico Madrid harus puas dengan hasil pertandingan bola skor imbang 0-0 melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica La Liga, Sabtu 7-12-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *