July 14, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Gabriel Jesus tak keberatan bermain posisi Sayap

Jesus dimainkan dalam posisi melebar dikala timnya menang atas Southampton di Piala Liga, ia tidak keberatan buat digeser ke posisi melebar di sayap kanan
gabriel jesus bermain di sayap kanan, judi online qqmulia
Gabriel Jesus bermain di sayap kanan

Jesus dimainkan dalam posisi melebar dikala timnya menang atas Southampton di Piala Liga, serta mengaku menyukainya sebab memulai kariernya dari situ.

Gabriel Jesus tidak keberatan buat digeser ke posisi melebar di sayap kanan buat Manchester City, mengingat dia ketahui persaingan di depan sangat ketat sebab terdapat Sergio Aguero.

Penyerang internasional Brasil itu wajarnya bersaing langsung dengan Aguero buat satu posisi depan dalam skema Pep Guardiola. Tetapi dikala melawan Southampton di Piala Liga pada pertengahan minggu ini, keduanya turun bersama, dengan Jesus digeser melebar.

Pemuda 22 tahun itu menikmati kedudukan tersebut tetapi siuman wajib bersaing dengan banyak pemain hebat semacam Raheem Sterling, Riyad Mahrez, Bernardo Silva sampai Leroy Sane.

“ Ini merupakan City, kamu ketahui itu! Persaingannya[untuk memperebutkan posisi] sangat ketat,” kata Jesus.“ City memiliki banyak pemain bagus, regu luar biasa, jadi siapa juga yang bermain, ia melaksanakan kerja yang bagus.

“ Aku sendiri menggemari posisi ini[sayap kanan], tetapi aku senantiasa menghormati keputusan manajer.

“ Semenjak Copa America, aku bermain di sayap kanan[untuk Brasil]. Aku menyukainya. Aku memulai karier dari posisi itu buat Brasil serta dikala bersama klub lama aku. Serta sehabis itu aku bermain bagaikan striker.

“ Pasti saja aku menggemari kedua posisi itu serta aku pikir ini sangat berarti kala Kamu dapat bermain lebih dari satu posisi.”