gareth bale jesse lingard

Gareth Bale vs Jesse Lingard: Siapa Lebih Baik di Lapangan?

MuliaOnline.comGareth Bale bersiap menyambut era baru pada musim 2020/2021. Pemain 31 tahun meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan klub lamanya, Tottenham, dengan status pinjaman.

Gareth Bale mengakhiri periode buruk di Real Madrid sejak musim panas 2018. Sejak saat itu, kehadiran pemain asal Wales sudah dianggap sebelah mata di Real Madrid. Dia hendak dilepas.

Dengan situasi yang berbeda, Jesse Lingard juga siap menyambut era baru di Manchester United. Dua musim terakhir, pemain 27 tahun menjadi pesakitan. Lingard menjadi bahan ejekan fans Setan Merah.

Namun, pada akhir musim 2019/2020 lalu, Lingard menemukan momentum baru. Dia mencetak dua gol penting di akhir musim. Lingard kini berupaya untuk bisa bangkit pada musim 2020/2021.

Jesse Lingard vs Gareth Bale

Jesse Lingard nyaris menutup musim 2019/2020 tanpa mencetak gol di Premier League. Namun, pada laga terakhir, Jesse Lingard tancap gas. Dia membobol gawang Leicester City dan membawa United menang 2-0.

Daftar Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Lalu, bagaimana dengan Gareth Bale? Tidak ada happy ending untuknya musim 2019/2020 lalu. Dia mengakhiri musim dengan lebih banyak duduk di bangku cadangan daripada bermain.

Bagaimana perbandingan statistik kedua Jesse Lingard vs Gareth Bale?

Data diambil dan penampilan di liga domestik pada musim 2018/2019 dan 2019/2020. Gareth Bale punya menit bermain lebih banyak jika dibanding Lingard. Bale bermain pada 2.886 menit untuk Real Madrid, sedangkan Lingard hanya 2.602 menit di United.

Gareth Bale pun mencetak gol lebih banyak. Pemain asal Wales membuat 10 gol, sedangkan Linggard hanya punya lima gol.

Siapa Lebih Baik?

Jesse Lingard membutuhkan 520 menit untuk mencetak satu gol, sementara Gareth Bale hanya butuh 288 menit untuk mendapat satu gol. Dari aspek gol, Gareth Bale lebih unggul dari Jesse Lingard.

Gareth Bale juga unggul dalam hal assist. Dia membuat lima assist dalam dua musim terakhir, sedangkan Linggard hanya punya dua assist.

Jesse Lingard unggul dalam hal akurasi umpan. Rekan Paul Pogba itu punya akurasi umpan hingga 86 persen. Gareth Bale hanya punya akurasi umpan 78 persen.

Namun, Gareth Bale kembali unggul dalam hal dribble sukses. Sang pemain membuat 0.9 dribble sukses per laga. Sedangkan, Jesse Lingard hanya melakukan 0.5 dribble sukses per laga dalam dua musim terakhir. Gareth Bale, dari sisi statistik, masih lebih baik dari Jesse Lingard.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *