real madrid krisis

Real Madrid Alami Krisis Pemain Jelang Kontra Levante

MuliaOnline.comReal Madrid belum beranjak dari situasi sulit musim 2020/2021 ini. Bukan hanya performa yang belum stabil, Madrid juga dihadapkan pada krisis pemain yang cukup pelik.

Real Madrid baru saja meraih hasil positif saat menang atas Deportivo Alaves akhir pekan lalu. Madrid menang dengan skor 4-1 dan mengakhiri catatan tiga laga tanpa kemenangan.

Hasil apik melawan Alaves itu harusnya menjadi kabar baik bagi Madrid. Apalagi, Eden Hazard tampil prima dan mencetak satu gol. Akan tetapi, di balik hasil apik itu, Madrid tetap dalam kondisi sulit.

Hanya Punya 16 Pemain

Real Madrid akan bersua Levante pada pekan ke-21 La Liga, Sabtu (30/1/2021) malam WIB. Duel ini akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano. Jelang laga ini, Madrid menggelar sesi latihan pada Kamis (28/1/2021) waktu setempat.

Sejumlah kabar buruk datang untuk Madrid pada sesi latihan. Dikutip dari Mundo Deportivo, sejumlah pemain kunci Madrid absen dari sesi latihnya. Madrid hanya punya 16 pemain utama di tim utamanya.

Sergio Ramos kembali absen dari latihan karena cedera. Ramos sebelumnya sempat berlatih di lapangan, tetapi terpisah dari pemain lain.

Dani Carvajal dan Lucas Vazquez juga dipastikan absen. Selain itu, ada nama Fede Valverde dan Rodrygo Goes yang belum akan sembuh dari cedera. Nacho Fernandes pun belum sembuh dari COVID-19.

Zinedine Zidane pun belum pulih dari COVID-19 sehingga belum mendampingi tim.

Skuad yang Tipis

Real Madrid punya skuad yang minim pada musim 2020/2021 ini. Mereka melepas sejumlah pemain awal musim lalu. Gareth Bale, James Rodriguez, hingga Dani Ceballos harus angkat kaki dari Madrid.

Sedangkan, pada Januari 2021, sejauh ini Madrid telah melepas Luka Jovic dan Martin Odegaard dengan status pinjaman. Sementara, belum ada tanda Madrid akan membeli pemain baru.

Madrid mempromosikan beberapa pemain muda dari tim Castilla untuk menambah kekuatan di musim ini. Hanya saja, mereka belum memberikan kontribusi yang signifikan.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *