Jelang Big Match Dortmund vs Munchen, Saatnya Der Klassiker

Pussy Hunter

MuliaOnline.com – Akhir pekan Der Klassiker akan digelar di Signal Iduna Park. Pertemuan antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen tersebut sangat menarik untuk dinanti dan bisa dipastikan selalu berjalan seru.

Bukan hanya pertemuan dua tim hebat dalam sejarah sepak bola Jerman, tapi juga karena kedua tim memiliki para pemain berkualitas seperti Jadon Sancho di kubu Dortmund dan Alphonso Davies di kubu Bayern Munchen. Bagaimana bila kedua pemain tersebut beradu konsentrasi pada permainan di luar lapangan.

Statistik Dortmund vs Munchen

Juara bertahan dan pemimpin klasemen Bayern Munchen akan bertandang ke markas sang rival Borussia Dortmund pada pekan ke-7 Bundesliga 2020/21, Minggu (8/11/2020). Der Klassiker di Signal Iduna Park ini begitu krusial dalam persaingan di papan atas.

Bayern dan Dortmund saat ini menempati dua posisi teratas dengan poin sama-sama 15 (M5 S0 K1). Namun, Bayern memiliki selisih gol lebih baik (24-9) daripada rivalnya (13-2).

Dua tim ini sama-sama memiliki striker yang berbahaya. Di kubu Dortmund, ada Erling Haaland yang musim ini telah mencetak lima gol dan dua assist dalam lima penampilan di Bundesliga. Sementara itu, dari pihak Bayern, ada Robert Lewandowski yang sudah menyarangkan sepuluh gol dan tiga assist dalam jumlah penampilan yang sama.

BACA JUGA: PREDIKSI DORTMUND VS MUNCHEN 08 NOVEMBER 2020

Dortmund dan Bayern juga akan turun di laga ini dengan kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Dortmund baru saja menang 3-0 di kandang Club Brugge lewat satu gol Thorgan Hazard dan sepasang gol Haaland. Sementara itu, Bayern menggilas tuan rumah Red Bull Salzburg 6-2, di mana Lewandowski menyumbang dua gol untuk timnya.

Bayern menang tiga kali dan hanya kalah satu kali dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Dortmund di Bundesliga, kandang dan tandang. Kali ini, apakah Bayern akan kembali membuktikan diri lebih perkasa daripada rivalnya?

QQ-Banner

Head To Head Dormund vs Munchen

QQ-Banner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lionel Messi Harus Mengikuti Syarat Jika Ingin Bertahan di Barcelona

Calon presiden Barcelona, Toni Freixa, tidak tertarik memberikan hak spesial kepada Lionel Messi. Ia ingin bersikap adil dalam soal pemangkasan gaji.
lionel messi