big match liverpool vs manchester united

Salah Besar Jika Liverpool meremehkan Manchester United

MuliaOnline.com – Sebuah peringatan dikirimkan Jason McAteer kepada skuat Liverpool. Ia menilai sang juara bertahan EPL itu harus memberikan performa terbaik mereka untuk memenangkan laga kontra Manchester United.

Sebuah partai akbar akan tersaji di Anfield pada akhir pekan nanti. Sang juara bertahan EPL, Liverpool akan menghadapi sang pemuncak klasemen EPL saat ini, Manchester United.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim belakangan ini, Liverpool memang lebih unggul dari Manchester United. Jadi banyak yang menjagokan The Reds untuk memenangkan laga ini.

Namun McAteer percaya Setan Merah akan menjadi lawan yang sangat sulit bagi Liverpool. “Untuk saat ini Manchester United tengah berada dalam situasi yang bagus,” buka McAteer.

Kekuatan Penuh

Menurut McAteer, MU datang ke Anfield dengan kekuatan penuh. Ia menilai MU punya kedalaman tim yang bagus dan itu akan menjadi kekuatan tersendiri mereka saat menghadapi Liverpool.

“Manchester United tidak mengalami masalah cedera yang serius di musim ini. Ole Gunnar Solskjaer selalu bisa memainkan pemain-pemain terbaiknya.”

“Pemain-pemain kunci mereka seperti Bruno Fernandes, Harry Maguire, Marcus Rashford, Scott McTominay dan Fred selalu fit. Jadi mereka akan menjadi lawan yang tangguh.”

Laga Seru

Menurut McAteer, laga di Anfield ini akan menjadi laga yang seru. Karena kedua tim memiliki catatan yang bagus jelang duel ini.

“Anda tidak bisa menyangkal bahwa Manchester United memang layak berada di puncak klasemen Premier League dan mereka layak mendapatkan pujian akan itu. Situasi ini membuat pertandingan di akhir pekan ini akan menjadi lebih seru.”

“Sejauh ini Liverpool memiliki rekor kandang terbaik di EPL, dan United belum pernah kalah di laga tandang. Ini akan menjadi pertandingan klasik yang seru, dan kita sudah lama tidak menyaksikan pertandingan seperti ini.” ujarnya.

Taruhan Besar

Tiga poin di Anfield nanti akan memberikan dampak yang besar baik bagi MU atau Liverpool.

Siapapun yang memenangkan laga ini akan menjadi pemuncak klasemen sementara EPL.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *