August 8, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Inter Milan Sudah Dapatkan Harga Alexis Sanchez, Mahal?

alexis sanchez

MuliaOnline.comInter Milan nampaknya serius ingin merekrut Alexis Sanchez secara permanen pada bursa transfer musim panas ini. Dan kabarnya, mereka sudah mendapatkan harga yang diminta oleh Manchester United.

Alexis Sanchez mengalami masa-masa sulit saat membela Manchester United. Dan itu berujung kepada dirinya pindah ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Pemain asal Chile tersebut belum benar-benar terlepas dari kesialan. Setelah menjalani beberapa pertandingan bersama Inter Milan, ia diterpa cedera yang memaksanya menepi dari lapangan selama berbulan-bulan.

Ditundanya Serie A akibat pandemi virus Corona yang melanda Italia membuat Sanchez harus memperpanjang masa penantiannya untuk kembali ke lapangan. Setelah menunggu lama, ia akhirnya bisa kembali menginjakkan kakinya di rumput hijau.

Berapa Harga Alexis Sanchez?

Sejak Serie A kembali bergulir, penampilan Alexis Sanchez cukup memukau. Menurut catatan, penyerang berumur 31 tahun tersebut sudah mengantongi total lima assist dan dua gol dari lima penampilan terakhirnya.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Kembalinya performa Alexis pun membuat Inter jadi kepincut untuk membelinya secara permanen. Niatan itu kemudian disambut oleh Manchester United yang sudah memiliki trio penyerang berbahaya saat ini.

Laporan dari Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa the Red Devils siap mendengarkan penawaran dari Inter Milan. Namun mereka hanya akan melepas sang pemain dengan harga minimal 20 juta euro.

Angka segitu seharusnya tidak menjadi masalah bagi klub berjuluk Nerazzurri tersebut. Pasalnya, pada bulan Januari lalu, mereka sanggup menebus Christian Eriksen dari klub lamanya, Tottenham, di kisaran harga itu.

Tak Bisa Memainkan Sanchez di Liga Europa

Inter Milan sendiri sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk memperpanjang masa pinjaman Alexis Sanchez. Dengan begitu, Inter bisa menggunakan Sanchez sampai Serie A musim 2019/20 rampung.

Seperti yang diketahui, masa pinjaman Alexis Sanchez sejatinya berakhir pada tanggal 30 Juni kemarin. Namun pandemi Covid-19 yang membuat semua kompetisi di Eropa terhenti membuat Inter harus kembali ke meja negosiasi.

Sayangnya, Inter tidak bisa menahan Alexis Sanchez lebih dari durasi waktu yang sekarang. Dengan begitu, maka sang pemain bakalan kembali ke Manchester United walaupun Inter masih harus melakoni ajang Liga Europa.

Banyak yang menduga bahwa ini adalah akal-akalan the Red Devils untuk membuat saingannya lemah. Sebab, selayaknya Inter, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut juga harus melakoni laga-laga Liga Europa pada Agustus mendatang.