inter milan

Inter Milan Dalam Kondisi Terpuruk Untuk Sekarang, Siapa yang Patut Disalahkan

MuliaOnline.comInter Milan menunjukkan performa yang buruk pada awal musim ini. Mantan gelandang Nerazzurri Cristiano Zanetti menilai semua orang di Inter layak disalahkan atas hal tersebut.

Inter memulai musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan saja dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

Di laga terakhir mereka, Inter gagal meraih kemenangan. Tim asuhan Antonio Conte itu bermain 1-1 melawan tuan rumah Atalanta dalam ajang Serie A.

Alhasil, Inter saat ini menempati posisi ketujuh pada klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan.

Salah Siapa?

Zanetti cukup kesal melihat penampilan Inter Milan di awal musim ini. Menurutnya, semua orang di klub harus bertanggung jawang atas buruknya penampilan mereka saat ini.

BACA JUGA: Prediksi Bola Inggris vs Irlandia

“Tahun lalu ada masalah antara klub dan pelatih yang tidak terselesaikan, saya pikir situasi tertentu telah muncul,” ujar Zanetti dilansir TuttoMercatoWeb.

“Tim ini pasti sangat kuat, mereka sekarang sudah seperti Juventus sebagai satu kesatuan tim.”

“Jika keadaan tidak juga membaik, maka siapa yang pantas disalahkan? Kesalahan akan menjadi milik semua orang, pelatih, klub, dan para pemain.”

Liga Champions

Khusus di Liga Champions, Inter sama sekali belum meraih kemenangan dari tiga laga pembuka di fase grup. Nerazzurri berada di posisi juru kunci dan terancam tidak lolos ke babak berikutnya.

“Kami masih berada di awal musim, tapi jika sampai tidak lolos dari babak grup Champions akan keterlaluan. Untuk saat ini hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi,” imbuh Zanetti.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *