aleksandar kolarov

Inter Milan Berhasil Menarik Aleksandar Kolarov dari AS Roma

MuliaOnline.com – Raksasa Serie A, Inter Milan kembali menggeliat di bursa transfer usai dikabarkan sudah berhasil menggaet bek kiri Aleksandar Kolarov dari sang rival, AS Roma.

Inter dan Roma sudah mencapai kata sepakat perihal transfer Aleksandar Kolarov dengan biaya senilai 1 juta euro plus bonus.

Di Inter, Kolarov diklaim akan mendapat kontrak selama satu tahun dengan nilai gaji 3,6 juta euro, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Tes Medis Pekan Depan

Secara rinci, biaya transfer Kolarov diyakini berada di angka 1 juta euro, dengan bonus senilai setengah juga euro. Angka ini lebih rendah dari permintaan Roma sebesar 2 juta euro.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Kolarov diklaim akan menjalani tes medis pada Senin atau Selasa pekan depan.

Karena saat ini masih tergabung bersama Timnas Serbia yang berlaga di ajang UEFA Nations League.

Kedatangan Kolarov jelas menjadi angin segar bagi Antonio Conte yang musim lalu tak memiliki pilihan tetap di sektor bek kiri.

Pernyataan Ausilio

Perekrutan Kolarov dari Roma ini sebelumnya sudah diungkapkan oleh direktur olahraga Inter, Piero Ausilio. Selain itu, Ausilio juga berbicara soal rumor transfer lainnya.

Ausilio menyatakan bahwa Inter tak memiliki kemampuan untuk membeli Lionel Messi yang kabarnya ingin pergi dari Barcelona, apalagi dengan fakta bahwa La Pulga memiliki klausul senilai 700 juta euro.

Tak hanya Messi, Ausilio juga mengakui bahwa Inter tak sanggup untuk mendatangkan N’Golo Kante yang dibanderol mahal oleh Chelsea, pun demikian dengan Federico Chiesa yang dipagari oleh Fiorentina.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *