lionel messi supercopa

Athletic Bilbao Inginkan Lionel Messi Absen Dalam Laga Final Supercopa de Espana

MuliaOnline.com – Pemain Athletic Bilbao, Inigo Martinez mengungkapkan harapannya jelang partai final Supercopa de Espana. Ia berharap Lionel Messi absen di laga ini.

Athletic Bilbao selangkah lebih dekat untuk memenangkan trofi pertama mereka di musim ini. Los Leones akan memainkan partai final Supercopa de Espana di akhir pekan ini.

Lawan mereka di Final ini bisa dikatakan tim kelas berat. Mereka akan menghadapai tim yang langganan juara kompetisi ini, yaitu Barcelona.

Martinez mengakui bahwa Barcelona akan jadi lawan yang berat bagi timnya. “Partai final ini akan menjadi laga yang berat bagi kami,” buka Martinez.

Adapun Laga final Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao rencananya akan digelar di markas Sevilla, Stadion La Cartuja. Laga ini akan digelar pada Senin dinihari pukul 03.00 WIB.

Lawan Berat

Menurut Martinez, Barcelona adalah tim yang sudah terbiasa memenangkan trofi Supercopa de Espana.

Ia juga menyebut Barcelona sudah pernah mengalahkan Bilbao di La Liga musim ini sehingga mereka tahu bahwa El Blaugrana lawan yang sulit ditaklukan.

“Kami akan menghadapi tim yang membuat kami menderita di San Mames di liga musim ini. Mereka lawan yang berat.”

Performa bagus

Messi dalam performa bagus dalam beberapa pekan terakhir. Dia telah menjadi kekuatan pendorong di balik meningkatnya penampilan Barcelona.

Blaugrana tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Performa ini telah membuat mereka naik ke posisi ketiga dalam klasemen La Liga.

Meski demikian, Barcelona masih tertinggal tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid. Apalagi, skuat racikan Diego Simeone itu masih memiliki tabungan dua pertandingan.

Berharap Messi Absen

Martinez sendiri berharap Lionel Messi absen di pertandingan ini.

Ia menilai jika Messi absen, Bilbao berpeluang mengangkat trofi itu.

“Kami berharap Leo tidak bermain di laga ini dan jika itu terjadi peluang kami untuk menjadi juara akan lebih besar.” ujarnya.

Masih Diragukan

Sejauh ini belum ada kabar apakah Messi bisa bermain di final atau tidak.

Ini dikarenakan sang penyerang belum kunjung berlatih dengan skuat Barcelona.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *