ibrahimovic dan lukaku

Imbas Perkelahian Zlatan Ibrahimovic dan Romelu lukaku Dihukum Satu Laga

MuliaOnline.comZlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku sama-sama mendapat sanksi larangan bermain sebanyak satu laga usai perseteruan keduanya dalam laga Coppa Italia tengah pekan kemarin.

Dalam laga ini, Inter Milan sukses mengandaskan perlawanan AC Milan dengan skor tipis 2-1. Gol Ibrahimovic mampu dibalas lewat eksekusi penalti Lukaku serta free kick cantik Christian Eriksen.

Ibrahimovic dan Lukaku terlihat bersitegang di akhir babak pertama. Beberapa media mengklaim bahwa Ibrahimovic meneriaki Lukaku dengan kata-kata, “Lakukanlah voodoo [sihir] sialmu itu, keledai kecil! Hubungi ibumu!” Lukaku pun merespons dengan kata-kata, “Ayo masuk ke dalam, kita akan lihat!”

Apa yang terjadi dalam duel Inter vs AC Milan?

AC Milan memimpin terlebih dahulu lewat gol Ibrahimovic, yang membobol gawang Inter pada menit ke-31 dalam duel yang diselenggarakan di San Siro.

Tensi permainan meningkat jelang turun minum, setelah Lukaku tak terima dilanggar bek Milan, Alessio Romagnoli. Ibrahimovic bergegas mendatangi striker Belgia yang tengah marah tersebut, dengan keduanya beradu mulut ketika akan meninggalkan lapangan.

Sanksi Ibrahimovic dan Lukaku

Kala itu, Ibrahimovic dan Lukaku sama-sama diganjar kartu kuning oleh wasit. Di babak kedua, Ibrahimovic mendapat kartu kuning kedua sehingga terpaksa diusir keluar lapangan.

Melansir Football Italia, operator kompetisi akhirnya menjatuhkan hukuman masing-masing larangan bermain satu kali kepada Ibrahimovic dan Lukaku.

Sky Sport menyebut bahwa jaksa penuntut federal masih bisa melakukan investigasi untuk mengetahui apakah ada unsur diskriminasi dalam perseteruan tersebut.

Bantahan Ibrahimovic

Banyak pihak yang menuding Ibrahimovic berkata-kata rasis terhadap Lukaku. Namun, penyerang asal Swedia itu sudah membantah tudingan tersebut.

“Di dunia ZLATAN tidak ada tempat untuk RASISME. Kita semua adalah ras yang sama – kita semua sama!! Kita semua adalah PEMAIN, beberapa lebih baik dari yang lain.”

Dalam laga tersebut, Zlatan Ibrahimovic bisa dibilang bernasib sial. Usai sempat mencetak gol pembuka, bomber asal Swedia itu mendapat kartu merah babak kedua dan pada akhirnya Milan kalah.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *