harry maguire manchester united

Harry Maguire Kecewa : Kami Bermain Lebih Baik

MuliaOnline.com – Kapten Manchester United, Harry Maguire, berkata bahwa timnya pulang dengan rasa kecewa usai hanya mampu bermain imbang 0-0 di Anfield, Minggu (17/1/2021). Laga yang seharusnya sengit tidak berjalan sesuai ekspektasi.

Kedua tim punya kesulitan yang sama dalam menciptakan peluang. Liverpool lebih mendominasi penguasaan bola, tapi justru MU yang beberapa kali menciptakan peluang berbahaya.

Sebut saja sepakan jarak dekat Bruno Fernandes dan Paul Pogba di babak kedua. Seharusnya bisa jadi dua gol, tapi Liverpool masih punya Alisson Becker.

Karena itulah Maguire menyebut hasil akhir mengecewakan bagi MU.

Peluang lebih baik

Harry Maguire mengakui pertandingan berjalan seimbang, tapi dia yakin MU tampil lebih baik di 45 menit kedua. Setan Merah lebih mengancam, hanya Liverpool masih bisa bertahan.

“Mereka memulai pertandingan lebih baik dari kami, tapi di babak kedua kami tampil jauh lebih baik. Kami menciptakan peluang-peluang terbaik dan di hari lain mungkin kami bisa menang,” kata Maguire kepada Sky Sports.

“Laga terkunci. Dua tim bagus yang bermain seimbang. Kami membuka pertahanan mereka dan menciptakan dua peluang matang, tapi ada dua penyelamatan hebat pula.”

Bidik tiga poin

Meski hasil imbang cukup apik, kapten MU ini menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya bermain untuk menang. Dia pun tidak merasa Liverpool tampil buruk, dan MU bisa menyamai level itu.

“Banyak yang berkata bahwa Liverpool bermain tanpa bek tengah utama mereka, tapi mereka mencatatkan rekor defensif apik sejak cedera-cedera itu,” sambung Maguire.

“Kami ingin menang, Anda bisa melihat intensi kami di babak kedua, kami menginginkan tiga poin. Kami merasa sedikit kecewa.”

Sudah lebih baik

Bagaimanapun, Maguire yakin hasil imbang ini sudah jadi bukti perkembangan MU. Mereka sudah berkembang pesat sejak musim lalu, sekarang tidak terlalu jauh tertinggal dari level Liverpool.

“Ini [Anfield] tempat yang sulit untuk didatangi,” lanjut bek Timnas Inggris ini.

“Anda bisa membandingkan performa kami dengan musim lalu ketika kami sama sekali tidak tampil berani,” tandasnya.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *