lionel messi

Hubungan Special Lionel Messi Dengan Pep Guardiola Akankah Terjadi di Man City

MuliaOnline.comManchester City ada di posisi terdepan dalam pemburuan Lionel Messi dari Barcelona. Hanya ada segelintir klub yang berani mencoba mendekati sang superstar.

Man City salah satunya. Setidaknya ada dua alasan kuat di balik keberanian Man City. Pertama karena uang mereka yang seolah-olah tidak habis-habis, kedua soal sosok Pep Guardiola sebagai pelatih.

Ya, Messi dan Guardiola punya hubungan spesial. Mereka pernah bekerja sama di Barcelona beberapa tahun silam, meraih 14 trofi mayor bersama dalam empat tahun di Camp Nou.

Masalahnya Guardiola sudah lama berpisah dengan Lionel Messi, bagaimana hubungan mereka sekarang?

Tak selalu indah

Sekilas, hubungan Messi dan Guardiola tampak sempurna, tapi sebenarnya tidak begitu. Menurut Marca, hubungan keduanya tak selalu indah, terlebih karena proses kepergian Guardiola.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Guardiola memilih pergi tahun 2012, ketika Barca masih bagus tapi mulai tak seimbang, Sepertinya dia tahu Barca akan segera merosot dan memilih pergi lebih cepat.

Kepergiannya tentu membuat Messi kecewa, pemain top yang bersamanya meraih 3 Ballon d’Or, 2 Golden Boot Eropa, dan 2 gelar Pichichi.

Faktanya, Messi adalah satu-satunya pemain senior tim Barca yang tidak menghadiri seremoni kepergian Guardiola, padahal ada Carles Puyol, Xavi, Andres Iniesta, Victor Valdes, Cesc Fabregas, Sergio Busquets, dan Pedro di acara tersebut.

Pernah berselisih

Absennya Messi pada acara tersebut diartikan lain. Dia mengaku ingin menjauh dari media, tapi dikabarkan saat itu hubungan Messi dengan Guardiola sudah memburuk.

Messi pernah beberapa kali dicadangkan dan protes, juga pernah mempertanyakan sejumlah keputusan aneh Guardiola. Dia yang paling kecewa ketika Guardiola mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Setelah Guardiola meninggalkan Barca, kabarnya keduanya tidak bicara lagi sejak saat itu. “Saya belum lagi berkomunikasi dengan Pep sejak dia pergi,” ucap Messi pada tahun 2015 lalu.

Sekarang, keduanya diyakini akan kembali bekerja sama di Manchester City. Sudah bertahun-tahun berlalu sejak masalah tersebut, seharusnya sekarang baik-baik saja.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *