harry maguire

MuliaOnline.com – Bek Manchester United, Harry Maguire mengomentari hasil imbang timnya melawan Southampton dini hari tadi. Ia mengakui bahwa hasil imbang itu hasil yang adil karena timnya memang tidak bermain cukup bagus di laga itu.

Menjamu Southampton di Old Trafford, Setan Merah tertinggal lebih dahulu oleh gol Stuart Armstrong. Namun tidak lama berselang MU berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Di babak kedua, Southampton memang semakin menekan Setan Merah. Alhasil mereka berhasil mencuri satu poin setelah Michael Obafemi sukses mencetak gol di menit-menit akhir laga.

Harry Maguire mengakui bahwa Southampton adalah lawan yang sulit untuk ditaklukan. “Mereka [Southampton] adalah tim yang tidak memiliki tekanan saat ini,” ujar Maguire kepada Sky Sports.

Tampil Lepas

Maguire menyebut bahwa The Saints datang ke Old Trafford tanpa membawa beban, sehingga mereka bisa bermain lepas dan menjadi momok bagi Setan Merah.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Mereka datang ke Old Trafford dan kami bermain tanpa fans. Mereka datang ke sini dengan membawa kebanggaan yang besar untuk bermain di Liga ini.”

“Namun saat ini mereka sudah aman dari degradasi dan mereka juga tidak mampu menjangkau zona Eropa. Jadi kami tahu bahwa mereka akan terus menekan kami secara terus menerus.”

Performa Buruk

Maguire juga menilai bahwa hasil imbang melawan Southampton itu hasil yang cukup adil. Ia merasa timnya tidak bermain dengan cukup baik di laga itu sehingga mereka memang tidak layak untuk keluar sebagai pemenang.

“Kami tidak bermain dengan baik di 20 menit pertama. Kami memberikan mereka gol yang mudah, namun kami berhasil bangkit dan berada dalam posisi yang bagus. Namun di babak kedua kami kembali kendor.”

“Kami tidak cukup baik saat membawa bola, dan kami sering sekali kehilangan bola. Memang membuat diri kami sendiri tertekan, namun saya rasa kami sudah mengupayakan untuk memenangkan pertandingan ini. Kami membuat banyak peluang dan kami seharusnya bisa membunuh pertandingan dengan gol ketiga.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United tidak memiliki banyak waktu untuk meratapi hasil imbang di Old Trafford tersebut.

Setan Merah harus segera mempersiapkan diri untuk pertandingan kontra Crystal Palace pada hari Jumat (17/7) dini hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *