September 19, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Guardiola Puji Kehebatan Benzema Tetapi Tidak Ada Yang Spesial

benzema

MuliaOnline.comKarim Benzema salah satu pemain yang harus diwaspadai Man City.

Manchester City vs Real Madrid di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Pertarungan dua tim tangguh ini bertajuk leg kedua 16 besar Liga Champions.

Laga ini menjanjikan suguhkan sepak bola terbaik antara dua tim kuat, Man City sedikit lebih nyaman karena menjamu Madrid dalam kondisi unggul 2-1 di leg pertama.

Mereka hanya perlu menjaga gawang tidak kebobolan terlalu banyak.

Meski begitu, Madrid jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Liga Champions adalah kompetisi favorit Los Blancos, mental skuad Zinedine Zidane sudah siap memberikan yang terbaik.

Benzema Tidak Terlalu Spesial

Benzema merupakan pemain terbaik Madrid musim ini. Gol-golnya sangat penting dalam membantu tim memetik kemenangan demi kemenangan hingga akhirnya menjuarai La Liga.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Saking pentingnya Benzema musim ini, muncul gagasan bahwa dia layak dibandingkan dengan Lionel Messi di Barcelona perihal pentingnya peran yang dipikul.

Gagasan ini menarik, tapi sepertinya tidak terlalu spesial di mata bos Man City, Josep Guardiola. Baginya Benzema hanya satu di antara puluhan pemain lain yang pernah dibandingkan dengan Messi, tak ada yang spesial.

“Benzema luar biasa, fantastis,” buka Guardiola dikutip dari Marca.

“Namun, sejak masa-masa saya masih di Barcelona, telah ada 20 pemain lebih yang muncul di permukaan dan orang-orang mulai bertanya-tanya apakah kita bisa membandingkannya dengan Messi.”

Sulit diprediksi

Lebih lanjut, Guardiola mengaku tidak mau terlalu memikirkan ancaman Madrid. Dia mengakui Madrid tim tangguh dan Man City harus bersiap, tapi tidak perlu sampai persiapan detail untuk menyambut tim yang penuh kejutan.

“Saya kira Madrid adalah tim yang Anda duga bakal bermain dengan satu cara, tapi mereka justru muncul dengan cara lain,” imbuh Guardiola.

“Kami sudah bicara tentang ancaman mereka, tapi kami lebih fokus pada diri sendiri, pada apa yang bisa kami lakukan untuk mengalahkan mereka.”

“Di leg pertama lalu kami menjumpai banyak hal dari Madrid, sebab kami tidak terlalu mengenal mereka,” tandasnya.