August 8, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Gol Tendangan Bebas Mason Mount di Puji Frank Lampard

mason mount

MuliaOnline.com – Manajer The Blues Frank Lampard memberi pujian kepada Mason Mount setelah berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Wolverhampton. Bermain di Stamford Bridge pada Minggu (26/7/2020) malam, Chelsea menang dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, Mason Mount berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-45. Gol tersebut pun terasa spesial karena Mount mencetaknya dengan tendangan bebas yang indah.

Mount juga berjasa pada gol kedua Chelsea. Gelandang asal Inggris itu membuat assist untuk gol yang dicetak oleh Olivier Giroud

Chelsea pun mengakhiri petualangan musim ini dengan finis di peringkat keempat di Premier League. The Blues akhirnya bisa mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Bisa Meningkat

Lampard terkesan dengan penampilan Mount dalam pertandingan tersebut. Namun, sang manajer yakin pemain berusia 21 tahun itu masih bisa berkembang lagi.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Dia pasti akan menjadi lebih baik lagi,” kata Lampard di situs resmi klub.

“Dia sangat muda dan terkadang pemain yang menjalani tahun debutnya dengan luar biasa tetap konsisten di tim, orang lain mungkin berpikir ia adalah pemain yang lebih senior.”

Gol Tendangan Bebas

Lampard juga kagum dengan gol tendangan bebas Mount. Dia tahu bahwa tidak sembarang orang bisa mencetak gol dengan cara seperti itu.

“Dia masih muda dan tekniknya saat mengambil tendangan bebas adalah teknik khusus,” lanjutnya.

“Hanya pemain top yang bisa menendang bola seperti itu dan performanya di segala aspek musim ini sangat brilian, etos kerjanya dan bagaimana dia menangani dirinya sendiri setiap hari dalam latihan juga sangat brilian, dan dia akan menjadi jauh lebih baik.

“Dia telah berkontribusi besar dan itu baru permulaan bagi Mason di Chelsea.”