Gol Egy Maulana membawa Timnas Indonesia unggul 2-1

adminwinning
egy maulana pemain timnas indonesia u-23
Egy Maulana Vikri merayakan gol dalam uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Iran di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (16/11/2019)

Sepak BolaTimnas Indonesia U-23 memetik kemenangan 2-1 atas Iran dalam laga persahabatan. Egy Maulana Vikri memastikan kemenangan Merah Putih.

Dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, sebagai persiapan menuju SEA Games 2019 Filipina, Sabtu (16/11), Indonesia unggul satu gol melalui M. Rafli. Iran bisa membalas lewat penalti di menit ke-37. Gol kedua Indonesia diciptakan oleh Egy.

Uji coba itu menjadi uji coba terakhir bagi Timnas Indonesia sebelum ke SEA Games 2019. Sebelumnya, Timnas ditahan imbang Iran 1-1.

Timnas Indonesia tampil agresif sejak awal pertandingan dengan memaksimalkan sayap, Witan Sulaeman dan Firza Andika. Strategi itu tak membuat Iran mudah ditembus.

Tapi, justru di menit ke-23 Indonesia nyaris kebobolan. Gawang Nadeo Argawinata nyaris dibobol melalui tandukan Reza Shekari yang mendapatkan umpan dari Ali Shojaei. Upaya Shekari masih melebar melewati gawang.

Gawang Nadeo kembali terancam empat menit kemudian oleh Shekari lagi. Nadeo menetralkan serangan itu dengan menepisnya.

Timnas berhasil memutuskan kebuntuan di menit ke-32 yang dibuat oleh Rafli. Rafli memanfaatkan kesalahan kiper Iran, Meraj Esfahani, yang ceroboh saat membuang umpan jauh.

Rafli berhasil mendapatkan bola dan menggiringnya hingga melewati pemain Iran. Tendangan kaki kirinya tak bisa diantisipasi oleh Iran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Euro 2020: Rashford Terus Pamer Ketajaman di Timnas Inggris

Marcus Rashford tengah tampil tajam di Manchester United dan Timnas Inggris.Kesuburan tersebut datang usai berupaya memberikan yang terbaik untuk timnya.
Marcus Rashford tampil kini tampil subur dengan mengemas sembilan gol dari 10 laga